DPRD Provinsi Jambi

Komisi III DPRD Jambi Terima Audiensi Transportasi Online, Gabungan Aksi Roda Dua Provinsi Jambi 

Komisi III DPRD Provinsi Jambi terima audiensi organisasi transportasi online Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) di Provinsi Jambi.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Komisi III DPRD Provinsi Jambi terima audiensi organisasi transportasi online Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) di Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI-Komisi III DPRD Provinsi Jambi terima audiensi organisasi transportasi online Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) di Provinsi Jambi.

Audiensi itu diterima langsung oleh anggota Komisi III Ahmad Fauzi Ansori di ruangan Komisi III DPRD Provinsi Jambi.

Dalam diskusi itu Ahmad Fauzi Ansori mengatakan, mereka datangi DPRD Provinsi Jambi dalam rangka menyampaikan aspirasinya terkait perhatian dari pemerintah terhadap para transportasi online Provinsi Jambi.

Ahmad Fauzi Ansori menilai peran transportasi ojek online di Provinsi Jambi cukup luar biasa menumbuhkan perekonomian masyarakat.

"Jika dibatasi pergerakan masyarakat para ojek online bisa jadi pahlawan, karena mengantar dan menjemput penumpang. Kemudian ekonomi juga tumbuh seperti warung-warung tetap laku, kemudian pengemudi transportasi ini tetap mendapatkan penghasilan," kata Ahmad Fauzi Ansori Politisi dari Partai Demokrat itu.

Hasil audiensinya bersama DPRD Provinsi Jambi juga akan mengagendakan ulang pertemuannya termasuk OPD terkait untuk memberikan dukungan dan pembinaan terhadap transportasi online gerakan aksi roda dua tersebut.

"Mulai dari sisi SOP-nya, keamanan dalam transportasinya, keselamatan penumpangnya juga harus dipikirkan. Dan ini juga perlu dukungan dari pemerintah, kerangka regulasi melalui undang-undang terkait itu belum ada. Di sini kita bagian pemerintahan perlu hadir mencarikan solusi tersebut," tuturnya.

(Tribun Jambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: DPRD Jambi Minta Direksi PT JII Buatkan Terobosan Baru Untuk Hasilkan PAD

Baca juga: Komisi II Sayangkan BUMD PT JII Tak Mampu Sumbangkan PAD, DPRD Belum Yakin Beri Tambahan Modal

Baca juga: Wakil DPRD Jambi Pinto Jayanegara Minta Pemprov Jelaskan Dumisake ke Publik

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved