Honda Wiltop Jambi Gelar Grand Opening di Muara Bungo

Diler Honda Wiltop Jambi grand opening di Kota Muara Bungo Kabupaten Bungo, Jumat (24/6/2022).

Penulis: Sopianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Sopianto
Diler Honda Wiltop Jambi grand opening di Kota Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Jumat (24/6/2022). 

TRBUNJAMBI.COM,BUNGO- Diler Honda Wiltop Jambi grand opening di Kota Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Jumat (24/6/2022).

Hal ini demi mempertimbangkan kebutuhan pelanggan agar semakin mudah dalam mengakses layanan purna jual.

Honda Wiltop Jambi terus memperkuat jaringan dan kembali menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif melalui peresmian dealer Honda Wiltop Jambi di Bungo.

Grand opening berlangsung di Kantor Kantor Cabang Diler Honda Wiltop Muara Bungo dengan cara memotong pita dan tumpeng. 

Persemian langsung dihadiri, Agus Budiman selaku Vice President Director, PT Honda Prospect Motor, Mr Kenichi Tanaka Customer First Apter Sales Operation Deputy Director Of PT Honda Prospect Motor.

Selanjutnya, Tanto Ibrahim Agus, Director Of Main Dealer Honda Cikarang, Nukman Hum Lim, General Manager Of Main Dealer Honda Cikarang dan Wilianto selaku Diretor of honda Wiltop Jambi.

Turut hadir juga Saiful Azhar Asisten II ekonomi dan pembangunan Perekonomian Pemerintah Kabupaten Bungo dan tamu undang lainnya. 

Diler Wiltop Jambi Cabang Muara Bungo, beralamat di Jalan Sumatera KM 0, Kabupaten Bungo - Jambi.

Diler tersebut beroperasi mulai dari hari Senin - Jumat pukul 08.00-16.30 WIB dan pada hari Sabtu pukul 08.30-15.00 WIB.

Pada sambutan Wilianto, selaku Diretor of honda Wiltop Jambi menyampaikan pelanggan yang berdomisili di Kabupaten Bungo, Kabupaten Tebo, Kabupaten Merangin dan daerah di sekitarnya tidak perlu lagi menempuh jarak yang jauh untuk melakukan perawatan kendaraan.

Menurutnya, dengan hadirnya Diler Honda Wiltop di Kota Muara Bungo membuat pelanggan semakin efektif dan efisien waktu.
Selain itu kata Wilianto, Diler Honda Wiltop Jambi di Bungo Berdiri diatas luas tanah 540 m2 dengan total luas bangunan 450 m2.

Yang tidak kalah menarik, Honda Wiltop Jambi mengusung konsep 2S (Service dan Sparepart) yang menyediakan fasilitas 2 bay service dalam melayani general repair dan periodical maintenance. 

Bangunan 2 lantai tersebut juga dilengkapi dengan area Lounge yang nyaman dan menyediakan wifi dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

"Kami sangat memahami kebutuhan Pelanggan di area bungo dan sekitarnya. Melalui rutinitas yang cukup padat dengan dinamika aktivitas sehari-hari yang serba cepat, sehingga dalam mendukung kemudahan dan efisiensi waktu," pungkas Wilianto.(Tribunjambi.com/Sopianto/adv) 

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved