Atletico Madrid

Demi Bisa Bermain di Piala Dunia, Luis Suarez Tinggalkan Atletico Madrid ke River Plate

River Plate adalah tujuan yang bagus untuk Luis Suarez setelah tinggalkan Atletico Madrid, pemain Uruguay itu ingin bermain reguler jelang Piala Dunia

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
AFP
Striker Atletico Madrid, Luiz Suarez melakukan selebrasi usai mencetak gol. Dia bakal merapat ke River Plate untuk dapatkan menit bermain jelang gelaran Piala Dunia akhir tahun ini 

TRIBUNJAMBI.COM - Striker Atletico Madrid Luis Suarez dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan klub Argentina River Plate mengenai transfer gratis musim panas ini.

Luis Suarez meninggalkan Atletico Madrid setelah kontraknya berakhir dan ingin tetap berada di Eropa menjelang Piala Dunia di Qatar akhir tahun ini.

Luis Suarez membela Atletico Madrid selama dua musim setelah didatangkan dari Barcelona pada 2019 lalu.

Banyak pihak telah menjangkau Suarez, dengan mantan rekan setimnya di Liverpool Steven Gerrard tertarik untuk membawa pemain berusia 35 tahun itu ke Aston Villa.

Tetapi menurut laporan 90 Min, River Plate telah muncul sebagai favorit untuk menyelesaikan kesepakatan.

River telah mengajukan tawaran kepada Suarez dan sekarang yakin akan mendapatkan kesepakatan, dengan mantan striker Barcelona itu akan menolak sejumlah tawaran dari Eropa demi kembali ke Amerika Selatan.

Striker Uruguay Luis Suarez.
Striker Uruguay Luis Suarez. (dw.de)

Suarez mencatatkan jumlah gol terendahnya dalam satu musim La Liga tahun lalu, hanya mencetak 11 gol dalam 35 penampilan untuk Atletico Madrid.

Itu adalah catatan terendah sebelumnya adalah 16, yang ia dapat di tahun pertama dan terakhirnya bersama Barcelona.

Baca juga: Luis Suarez Dukung Kompatriotnya Darwin Nunez Bersinar di Liverpool

Dengan persaingan sengit di skuad Timnas Uruguay dengan adanya Darwin Nunez, Edinson Cavani, Maxi Gomez dan Agustin Alvarez semuanya mencari tempat di Piala Dunia, Suarez ingin bermain sepak bola reguler untuk memastikan dia tetap berada dalam pikiran manajer Diego Alonso.

Suarez dikeluarkan dari skuad Uruguay untuk pertandingan internasional baru-baru ini, meskipun FA negara itu mengutip alasan kebugaran dan pencarian striker untuk klub baru sebagai alasan untuk tidak memasukkannya.

Jika kepindahannya ke River berhasil, Suarez akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Julian Alvarez, yang akan bergabung dengan Manchester City musim panas ini.

River juga akan kehilangan gelandang muda Enzo Fernandez, yang telah menolak kemajuan Wolves demi pindah ke Benfica.

Baca juga: Dilepas Atletico Madrid, Agen Luis Suarez Coba Kasih Tawaran ke Lazio, padahal Steven Gerrard Minat

Baca juga: Aston Villa Masih Berburu Pemain, Steven Gerrard dan Luis Suarez Bakal Reuni?

Simak Berita Terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved