Usai Ikut Pembukaan Lelang Jabatan, Mobil Camat Maro Sebo Ringsek Ditabrak Truk Batu Bara

Mobil dinas Camat Maro Sebo penyok bagian belakang usai ditabrak truk pengangkut batu bara di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian Kelurahan Rengas Condong

Penulis: A Musawira | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Musawira
Kondisi kendaraan dinas Camat Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, yang terparkir di badan jalan di seberang Rumah Makan Yusuf usai diseruduk truk angkutan batu bara. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Mobil pelat merah penyok bagian belakang usai ditabrak truk pengangkut batu bara di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian Kelurahan Rengas Condong RT 07, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi tak jauh dari bundaran tugu tapah malenggang menuju Muara Tembesi, Kamis (23/6/2022) pukul 11.30 Wib.

Mobil tersebut merupakan milik Camat Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, yang terparkir di badan jalan di seberang Rumah Makan Yusuf.

Camat Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, H Isah (40) menyebut sebelum kecelakaan ini dirinya memarkirkan kendaraannya di badan jalan. Sembari menunggu dua orang teman yang saat itu menyusul ke lokasi.

“Saya baru selesai mengikuti pembukaan acara lelang jabatan di Kantor Bupati Batanghari. Selesai acara itu, saya makan siang di sini,” kata Isah.

Kejadian itu seketika sangat cepat, Camat bilang usai buang air kecil dan duduk di rumah makan, mobil itu langsung dihantam angkutan baru bara.

“Tidak ada orang di dalam mobil. Allhamdullilah saya dalam keadaan sehat,” ucapnya.

Akibat kejadian ini, kendaraan yang terlibat dibawa petugas Satlantas ke Mapolres Batanghari. 

“Tidak ada firasat atas kejadian ini. Truk itu sangat kencang, setelah diseruduk tiang listrik pun ikut bergoyang,” jelasnya.

Ia mengatakan untuk mengikuti pembukaan lelang jabatan ini, dirinya mempersiapkan dari malam kemarin sebab pengumum administrasi lelang ini diumumkan malam kemarin.

“Saya sudah menginap di Muara Bulian tadi malam, paginya sesuai jadwal saya datang ke Kantor Bupati Batanghari. Saya daftar di Asisten II. Firasat kecelakaan ini tidak ada. Kalau firasat menang, saya mohon doa, mudah-mudah ini insiden pertanda baik,” pungkasnya.

Baca juga: Mobil Dinas Camat Maro Sebo Diseruduk Truk Batu Bara, Sopir Ngantuk

Baca juga: Kecelakaan di Batanghari, Truk Batu Bara Terjun ke Jurang Usai Tabrak Randis Camat Maro Sebo

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved