Hasil Lelang Jabatan Pemkab Batanghari, Tiga Dinas Ini Paling Banyak Peminat

Hasil seleksi administrasi calon peserta seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Pemkab Batanghari telah diumumkan.

Penulis: A Musawira | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Musawira
Mula P Rambe Sekretaris Panitia Seleksi Terbuka Lelang Jabatan 2022 Pemkab Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Hasil seleksi administrasi calon peserta seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Pemkab Batanghari telah diumumkan.

Dari sembilan lowongan jabatan yang dilelang, tiga jabatan kepala dinas ini paling banyak peminatnya yaitu Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

“Sampai dengan penutupan kemarin ada 53 orang yang mendaftar. Rata-rata jumlah pendaftar di atas 4 peserta, cukup antusias,” ujar Mula P Rambe Sekretaris Panitia Seleksi Terbuka Lelang Jabatan 2022 Pemkab Batanghari, pada Rabu (22/6/2022).

Dari 53 pendaftar kata Rambe tidak ada berkas yang gugur, semua berkas lulus tes administratif. Karena memang waktu pendaftaran cukup panjang untuk melengkapi bahan dan mempersiapkan berkas.

“Sebagian besar PNS dari Batanghari tapi juga ada 1 ASN Camat Maro Sebo dari Kabupaten Muaro Jambi yang mendaftar,” ucapnya.

Langkah selanjutnya sebut Rambe sesuai dengan pengumuman yang sudah disampaikan maka esok hari acara pembukaan yang di buka Bupati Batanghari di Ruang Pola Kantor Bupati Batanghari.

“Jadi dapat kita lihat bahwa antusias ASN kita sangat tinggi untuk mengikuti seleksi JPT ini. Kadang-kadang 1 OPD itu hanya ada 4 atau 3 orang pendaftar. Saat di atas ini 5 peserta,” kata Kepala BKPSDMD Kabupaten Batanghari.

Adapun nama-nama yang lulus seleksi administrasi dan hasil penelusuran rekam jejak seleksi terbuka JPT Pratama yang di Pemkab Batanghari, sebagai berikut:

1. Asisten Perekonomian dan Pembangunan; Hayatul Islam, Budimansyah, H Isah, Isnen, Abdullah Kosim, Rahima dan M Amin.

2. Asisten Administrasi Umum; Asri Yonalsyah, Ichwan, Rikki Jaya Pratama, Yanuar dan Ahmad Fathan.

3. Inspektur Daerah; Muhammad Rokim, Abdul Muin, Asmidar, Akmaludin, Irma Hadisurya Harahap.

4.  Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan; Hendra Fitra, Daulatul Amin, H Baidawi, Martha Dinata, A Kurniadi dan Darmiyanto.

5. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa; Zulkarnain, Reflizer, Sofian, M Ridwan Noor, Erwin dan Taufiq dan Ony Rosiadi.

6. Kepala Dinas Lingkungan Hidup; Zamzami, Roni, Edhy Hardjito, Eldyan dan Syaipul.

7. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman; A Shomad, Suyakun, M Amin Hadori, Yantoni dan Dedi Sunadi.

8. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan; Sanusi, Agus Rachamd, Ahmad Farizal, Deny Eko Purwanto dan K.M. Isa.

9. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak; Awaludin Sofwanto, Ernawati, Irma Suryani, Rd Tarmizi, Juwaini, Ns Ismail Fahmi, Muhammad Kadhafi dan Syahrizal.

Baca juga: Polda Jambi Tangkap 14 Tersangka Kasus Sumur Minyak Ilegal di Batanghari dan Muarojambi

Baca juga: Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Batanghari Gelar Jalan Santai Dapatkan Doorprize Menarik

Baca juga: Pasar Ternak Muara Bulian Ditutup, Pemkab Batanghari Bentuk Satgas Tangani PMK Jelang Idul Adha

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved