Peringati Bulan Bung Karno, Edi Purwanto Buka Lomba Makanan Pendamping Beras

Memperingati Bulan Bung Karno, Ketua DPRD Provinsi Jambi yang juga sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto membuka kegiatan Lomb

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI.COM/SAMSUL BAHRI
Peringati Bulan Bung Karno, Edi Purwanto Buka Lomba Makanan Pendamping Beras 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Memperingati Bulan Bung Karno, Ketua DPRD Provinsi Jambi yang juga sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto membuka kegiatan Lomba makanan pendamping beras dan Festival Makanan Mustika Rasa yang digelar di DPC PDI perjuangan Kota Jambi, Minggu (19/6).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian peringatan Bulan Bung Karno.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah rangkaian-rangkaian dari Bulan Bung Karno yang dilaksanakan oleh PDI Perjuangan Provinsi Jambi. Edi Purwanto menyebut bahwa kegiatan diisi dengan lomba makanan pengganti beras dan Festival Makanan Mustika Rasa.

"Hari ini kita di DPC PDI Perjuangan Kota Jambi melaksanakan kegiatan lomba dan festival. Ini sebagai bagian dari kebersamaan kita untuk menumbuhkan rasa gotong royong kita. Selain itu, ini juga sebagai bentuk perwujudan kita untuk melestarikan budaya kuliner nusantara asli Idonesia,"ungkapnya.

Disisi lain, pada kesempatan ini Edi Purwanto langsung diminta untuk mencicipi makanan yang dibuat oleh peserta. Adapun peserta yang ikut dalam kegiatan ini berasal dari Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se Kota Jambi.

"Kita berharap dengan kegiatan-kegiatan dalam rangkaian Bulan Bung Karno ini, ada keinginan yang tumbuh untuk merawat keaneragaman budaya Indonesia, budaya kuliner nusantara, dan semakin menumbuhkan rasa cinta tanah air yang begitu mendalam,"pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel dan TNI Gelar Bakti Sosial untuk Masyarakat Jambi

Baca juga: Faisal Tutup Pintu Maaf, Tangis Tiara Marleen Pecah Ungkap Kondisinya Kini: Anak-anak Masih Kecil

Baca juga: Belasan Sekolah di Muaro Jambi Ini Hanya Kepala Sekolah yang PNS

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved