Komunitas Fotografer Jambi Nyore Bareng Fazzio

Tiga Komunitas Fotografer Jambi Nyore Bareng Yamaha Fazio dan model cantik, Sabtu ( 18/6/2022).

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
Istimewa
Komunitas Fotografer Jambi Nyore Bareng Fazio, Sabtu ( 18/6/2022). 

 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Komunitas Fotografer Jambi Nyore Bareng Fazio, Sabtu ( 18/6/2022).

Setidaknya tiga komunitas fotografer di Jambi mengirimkan perwakilan mengikuti kegiatan yang diadakan setiap week and ini.

Karena diikuti oleh fotografer Jambi, Nyore kali ini juga di isi dengan kegiatan fotografi dengan menjadikan Yamaha Fazzio sebagai objek fotonya, tentunya telah di siapkan seorang model untuk mempercantik hasil foto.

Setidaknya ada lima spot foto dengan lima motor Yamaha Fazzio sebagai objek utama fotonya, yang wajib di abadikan fotografer di sore ini.

Untuk memenangkan hadia setiap fotografer wajib memposting lima foto terbaiknya di akun Instagram pribadinya dan tag ke akun @yamahajambi
 
Pemenang kontes fotografi ini akan di umumkan di akun Yamaha Jambi 24 Juli 2022.

Bayu satu di antara peserta Nyore Bareng Fazzio kali ini mengatakan dia sangat mengapresiasi kegiatan sore hari ini.  

"Acara ini berjalan sangat lancar asik dan fun. Talent juga mudah untuk diarahkan, di tambah lagi motornya juga keren, bagus untuk di jadikan objek foto,' ujarnya.

Pria yang sudah tiga tahun menekuni dunia fotografi ini sangat suka dengan Yamaha Fazzio warna  hijau toska, baginya Ini bagus di kamera, khususnya untuk pewarnaan dan tempat yang disediakan juga bagus untuk pengambilan gambar.

Sementara itu M Rifaldi yang juga ikut Nyore kali ini mengatakan spot fotonya asik dan sangat mendukung untuk kegiatan fotografi, pas dengan motor yang di hadirkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved