Keresahan Melisa Try Andani Atlet Wushu Jambi pada Pemerintah Indonesia

Melisa Try Andani merupakan atlet wushu yang beberapa kali harumkan nama Jambi di kancah nasional. Terakhir dia meraih medali emas di PON Papua 2021.

ist
Melisa Try Andani atlet Indonesia yang akan berlaga pada cabang olahraga wushu SEA Games 2021 di Vietnam. 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Melisa Try Andani merupakan atlet wushu yang beberapa kali harumkan nama Jambi di kancah nasional. Terakhir dia meraih medali emas di PON Papua 2021.

Nama Indonesia kembali disebut setelah dia berhasil mendapatkan perak pada SEA Games Vietnam.

"Teruntuk untuk bapak Presiden, Pemerintahan Indonesia dan semua Pemerintah Provinsi Jambi. Saya mewakili atlet Provinsi Jambi ingin menyampaikan rasa terima kasih untuk apresiasi yang telah diberikan kepada atlet berprestasi. Akan tetapi untuk kami rasa bangga dan kecewa pasti ada," begitu pesan Melisa yang disampaikan pada akun instagramnya, Rabu (15/6/22).
Karena bagaimanapun ia beserta teman-teman atletnya hanya ingin dihargai bagaimana perjuangan mereka hingga sampai bisa mengharumkan Provinsi Jambi dan Indonesia.
"Kami selalu dituntut untuk Prestasi sementara kami juga ingin menuntut hak kami bukan hanya materi tapi masa depan Pak. Semua hanya tau pada hasil tapi tidak semua tau pak bagaimana perjuangan kami di lapangan," lanjutnya.
Ia menyampaikan bahwa mulai dari cidera, rasa sakit, bahkan vitamin yang mereka dapatkan agar dapat bisa bertahan menjadi juara tidak mudah.
"Jangan sampai satu per satu pensiun, belum saatnya atau berpaling ke provinsi lain. Saya percaya banyak atlet yang bisa berprestasi lebih baik hanya saja mereka terhambat kepedulian yang lebih dari pemerintah dan fasilitas yang layak," ucapnya pada akun tersebut.
"Ayo kita bersama-sama bangkit untuk memajukan prestasi anak Indonesia. Mohon maaf, izin salah pak jika isi hati atlet terkhususnya Provinsi Jambi ini saya sampaikan mewakili dari teman-teman atlet lainya. Semoga atlet di Provinsi Jambi dan Indonesia bisa lebih baik lagi," tulis Melisa.
(TribunJambi/Rara Khushshoh Azzahro)

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: LOKASI Kunjungan Wakil Presiden Maruf Amin di Kota Jambi

Baca juga: Wanita Muda di Kota Jambi Tertipu, Ternyata Menikah Dengan Sesama Jenis yang Ngaku Dokter

Baca juga: Jokowi Bakal Beri Posisi Menteri Ini Untuk Zulkifli Hasan dan Marsekal Hadi Tjahjanto

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved