Advertorial

Apresiasi Nasabah, BRI Kanca Kuala Tungkal Gelar Panen Hadiah Simpedes

Sebagai bentuk apresiasi Bank BRI terhadap nasabah, Bank BRI Kanca Kuala Tungkal kembali menggelar undian Simpedes, acara yang bertajuk Panen Hadiah S

TRIBUNJAMBI.COM/ADE SETIAWATI
Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Kuala Tungkal 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Sebagai bentuk apresiasi Bank BRI terhadap nasabah, Bank BRI Kanca Kuala Tungkal kembali menggelar undian Simpedes, acara yang bertajuk Panen Hadiah Simpedes periode II Tahun 2021 kali ini digelar di Hotel Arriyadh Kuala Tungkal.

Turut dihadiri oleh stakeholder BRI khususnya nasabah serta para saksi dari Dinas Sosial Kuala Tungkal, dari kepolisian Kuala Tungkal dan Notaris.

Ahmad Zakaria, Pemimpin cabang BRI Kanca Kuala Tungkal mengucapkan terimakasih dan mengatakan hari ini Selasa 14 Juni 2022 gelar undian Simpedes.

"Terimaksih pada para saksi dan nasabah yang kami banggakan, hari ini kita menggelar program rutin dari BRI khususnya BRI Kanca Kuala Tungkal dengan puluhan hadiah menarik yang di undi dan semua di undi transparan, jadi tidak perlu diragukan," jelasnya.

Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2021 ini akan mengundi berbagai hadiah-hadiah menarik yang dapat dimiliki nasabah.

Hadiah yang di undi diantaranya satu unit grandprize mobil XL 7 Zeta. Satu Unit Sepeda Motor Yamaha MT-15, Dua Unit Sepeda Motor Yamaha Nmax 155.16 Unit Sepeda Motor Yamaha Mio M3 CW. 16 Unit Genset Wikoking Started WK 5500E2 dan puluhan door prize lainnya.

Pada kesempatan kali ini, pemenang yang beruntung mendapat satu unit mobil XL 7 Zeta, adalah Sumarno, Nasabah BRI Unit Serdang Jaya. Hadiah diserahkan secara simbolis dan diterima oleh perwakilan BRI Unit Pengabuan.

Dalam Panen Hadiah Simpedes, seluruh nasabah Simpedes mendapatkan kesempatan yang sama, cukup membuka tabungan minimal saldo Rp.100 ribu aja.

"Cara ikut undian ini sangat mudah, siapa saja bisa lagsung datang ke BRI buka tabungan Simpedes minimal saldo Rp.100 ribu dan berlaku kelipatan. Jadi jika nasabah memiliki saldo Rp.1 juta maka ada 10 kupon undian dan begitu seterusnya," tambahnya.

Ia berharap "kedepan kami berharap kami dapat memberikan pelayanan lebih baik tentunya, nasabah mempercayakan tabungan dan usahanya fasilitas perbankkan melalui BRI," lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan kali ini Ahmad Zakaria juga mengingatkan kepada para nasabah jangan mudah tergiur dengan iming-iming dimana saat ini di dunia perbankan lagi marak penipuan.

"Bagi seluruh nasabah jangan mudah termakan iming-iming, harus di jaga kerahasiaan data jangan di sebar, seperti nomor KTP, no rekening, nama ibu kandung, jika ada link promosi-peromosi jangan langsung di respon dan bisa tanyakan ke kantor cabang bank BRI terdekat atau tanya ke call center BRI, dan jika masuk nomor OTP lagsung hapus saja," tutupnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Bambang Alfino TKK Kesra Setda Kota Jambi Terpilih Dalam Seleksi Imam Masjid di Uni Emirat Arab

Baca juga: Cerita AF Warga Batanghari Mengabdi Sejak 2011, Pasrah Jika Pemerintah Menghapus Tenaga Honorer

Baca juga: Jadi Janda 2 Kali, Olla Ramlan: Mungkin Aku Banyak Kekurangannya Sebagai Perempuan

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved