Kepincut Motor Yamaha Anyar, Istri Wakil Walikota Jambi Beli Fazzio

Istri orang nomor dua di Kota Jambi secara khusus membeli Yamaha Fazzio di dealer resmi Yamaha yang berlokasi di Jalan Di Panjaitan Jelutung Kota Jamb

ist
Kepincut Motor Yamaha Anyar, Istri Wakil Walikota Jambi Beli Fazzio 

TRIBUNJAMBI COM, JAMBI - Penjualan motor di diler Yamaha Sabang Raya Motor hari ini terasa sangat spesial.

Hal ini dikarenakan Istri orang nomor dua di Kota Jambi secara khusus membeli Yamaha Fazzio di diler resmi Yamaha yang berlokasi di Jalan Di Panjaitan Jelutung Kota Jambi ini.

Tak pelak, prosesi pengantaran motor Yamaha ini menjadi semarak, terlihat beberapa karyawan Yamaha Sabang Raya Motor Handil ikut turun mengantarkan motor Yamaha Fazzio pesanan Nadiyah Maulana di kediamannya.

Sementara itu, istri walikota yang juga berprofesi sebagai dokter ini terlihat sumringah dengan senyum bahagia di wajahnya ketika melihat kedatangan team Yamaha untuk mengantarkan Yamaha Fazzio.

Nadiyah Maulana mengatakan dia rindu dengan suasana saat menempuh pendidikan dahulu, dimana saat itu dia sering sekali mengendarai motor.

"Ya, ini seperti pengobat rindu," ujarnya kepada Tribunjambi.com Rabu (8/6/2022).

Lebih lanjut dr Nadiyah menceritakan awal dia mengenal Yamaha Fazzio ini dari banyaknya pemberitaan dan postingan di media sosial.

Selain itu dia juga pernah mengendarai Fazzio milik rekannya saat menemani suami tercinta motoran keliling Kota Jambi.

"Ya, waktu pertama kali mengendarai Fazzio saya langsung terkesima dan berniat membeli motor jenis ini, dan akhirnya kesampaian hari ini," katanya.

Yamaha Fazzio sendiri akan digunakan istri wali kota ini dalam kesehariannya khususnya untuk rute yang tidak begitu jauh dari kediamannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved