Cukup Bayar Rp1 Juta, Bisa Bawa Pulang Yamaha Gear 125

Yamaha Jambi selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setianya untuk memiliki berbagai produk produk unggulan yang mereka miliki.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
Istimewa
Yamaha Gear 125. 

 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Yamaha Jambi selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setianya untuk memiliki berbagai produk produk unggulan yang mereka miliki.

Kali ini cukup dengan membayar Rp1 juta konsumen sudah bisa memiliki Yamaha Gear 125.

Sebagai motor matic multiguna pilihan masyarakat, Yamaha Gear 125 hadir dengan desain tangguh serta fitur-fitur yang cocok untuk menemani rutinitas penggunanya.

"Ini promo khusus bulan Juni, dengan tema 'Semarak Juni Hemat, untuk itu bagi masyarakat Jambi jangan sampai melewati promo istimewa ini," jelas Fitri, Chief Yamaha DDS Jambi

Bukan hanya memberikan kemudahan pada DP, Yamaha juga memberikan kemudahan bagi angsurannya, dimana setiap harinya hanya Rp27 ribuan. 

Yamaha Gear 125, menyuguhkan desain sporty, tangguh, dan modern. motor multiguna ini jadi skutik entry level yang memiliki banyak keunggulan di kelasnya.

Baca juga: Mahasiswi Cantik Ini Terkesan dengan Performa Yamaha Fazzio

Motor ini juga sudah dibekali mesin Blue Core berkapasitas 125cc 1-silinder yang mampu mengeluarkan tenaga 9,4 hp dengan torsi hingga 9,5 Nm. Dengan kapasitas mesin tersebut menjadikan berkendara dengan motor ini semakin nyaman di berbagai medan. 

Bukan hanya itu, motor ini juga memiliki performa tangguh dan hemat bahan bakar dengan kapasitas tangki 4,2 liter. Untuk fiturnya, motor ini juga sudah dibekali beragam fitur seperti double hook, Side Stand Switch, Stop dan Start System, pijakan kaki anak, electric power socket, lampu Hazard, ECO Indikator, LED Headlight, dan ban tubeless. 

Yamaha Gear 125 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih mendukung kepraktisan pengendara, seperti adanya aksesoris rak depan, dengan kapasitas lebih besar dan penutup sehingga lebih aman saat menaruh barang.

Fitur Elektrik Power Socket hadir sebagai sumber daya listrik untuk mengisi daya baterai pada smartphone sehingga pengendara yang aktif dapat tetap on dengan gadgetnya.

Baca juga: Yamaha Flagship Shop Jambi Gelar City Touring dan Nobar Moto GP Catalunya

Saim itu motor ini juga sudah menggunakan lampu LED yang lebih terang dan awet, lampu hazard untuk memberikan informasi darurat saat berkendara, serta Answer Back System yang membantu menemukan lokasi motor saat diparkiran.(Tribun Jambi.com /.M Yon Rinaldi).

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved