Yamaha Flagship Shop Jambi Gelar City Touring dan Nobar Moto GP Catalunya

Yamaha FSS Jambi akan mengadakan kegiatan city touring dan juga nonton bareng moto gp catalunya yang akan dilaksanakan pada hari minggu 5 Juni 2022 di

ist
Yamaha Flagship Shop Jambi Gelar City Touring dan Nobar Moto GP Catalunya 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Yamaha FSS Jambi akan mengadakan kegiatan city touring dan juga nonton bareng moto gp catalunya yang akan dilaksanakan pada hari minggu 5 Juni 2022 di halaman Yamaha FSS Jambi yang beralamat di Jl.Gatot Subroto no.06 Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi.

“ Sebenarnya untuk nobar moto gp sudah merupakan agenda rutin yang di jalankan oleh Yamaha Jambi akan tetapi dikarenakan pandemi Covid 19 yang menyebabkan kegiatan nobar ini di pending sampai kondisi membaik dan Minggu ini adalah kali pertama Yamaha Jambi mengadakan kembali Nobar Moto Gp dan harapannya nobar moto gp ini akan berlangsung setiap seriesnya dan tentunya tetap menjalankan protokol Kesehatan “ Ujar fitri Selaku Chief Yamaha DDS Jambi

Untuk nobar moto gp ini akan di isi dengan berbagai macam kegiatan diantaranya melibatkan komunitas – komunitas Motor Yamaha seperti YNCI , Joker dan ANI Jambi yang tergabung dalam community maxi Jambi.

“ Nanti akan ada city touring bersama community maxi Jambi start di Yamaha FSS Jambi pada pukul 16.00 dan akan megelilingi kota Jambi dan berakhir di FSS Jambi Kembali “ Tambah Nya.

Penasaran dengan kegiatan besok? jadi buat masyarakat Kota Jambi silahkan untuk join nobar Moto GP Catalunya dan berikan dukungan kepada pebalap jagoan kalian dan jangan lupa follow Instagram @yamahajambi untuk mendapatkan informasi seputar Yamaha Jambi.

Simak berita-berita terbaru Tribunjambi.com melalui Google News

Baca juga: Tips Hidup Sehat Agar Bisa Donor Darah Rutin dari Dokter Junika Permana Kanit di PMI Kota Jambi

Baca juga: Nilai Impor Provinsi Jambi April 2022 Turun 60,14 Persen

Baca juga: Komentar Jokowi Usai Nonton Balap Formula E Jakarta

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved