Liverpool

Kalah di Final Liga Champions, Jurgen Klopp Tak Ingin Ambil Pusing dan Tatap Masa Depan

Bos Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa timnya akan kembali berjuang untuk memperebutkan trofi utama musim depan. The Reds kalah dari Manchester C

IG @juergenklopp_
Jurgen Klopp pelatih Liverpool 

TRIBUNJAMBI.COM - Bos Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa timnya akan kembali berjuang untuk memperebutkan trofi utama musim depan.

The Reds kalah dari Manchester City dalam perebutan gelar Liga Premier akhir pekan lalu sebelum menderita kekalahan 1-0 dari Real Madrid di final Liga Champions Sabtu.

Raksasa Merseyside telah mengakhiri kampanye 2021-22 dengan dua trofi, mengangkat Piala EFL dan Piala FA, dan Klopp bersikeras bahwa timnya akan kembali lagi musim depan untuk menantang trofi utama.

“Kami memainkan permainan yang bagus, bukan permainan yang sempurna, tetapi itu tidak akan mungkin terjadi melawan Real Madrid dalam formasi yang dalam,” kata Klopp kepada BT Sport. “Kami memiliki banyak tembakan, [Thibaut] Courtois melakukan penyelamatan terbaik, dan kami kebobolan satu gol setelah satu lemparan.

“Para pemain benar-benar mencoba segalanya, terutama setelah kami tertinggal 1-0, kami kemudian bermain seperti kami ingin bermain … tetapi kami ingin lebih berani di babak kedua.

“Tidak buruk untuk mencapai final, ini sudah merupakan kesuksesan, bukan kesuksesan yang Anda inginkan, saya memiliki perasaan kuat bahwa kami datang lagi karena para pemain sangat kompetitif, dan kami akan memiliki grup yang luar biasa lagi tahun depan. . Tidak masalah."

Upaya Vinicius Junior pada menit ke-59 terbukti menjadi pembeda antara kedua tim di Prancis, dengan Real Madrid memenangkan Piala Eropa untuk ke-14 kalinya dalam sejarah mereka.

Baca juga: Chelsea Umumkan Kesepakatan dengan Todd Boehly, Transaksi Bakal Selesai Senin Mendatang

Baca juga: Sevilla Ingin Wujudkan Minat Mereka Atas Gelandang Lazio, Luis Alberto

Simak Berita Terbaru Tribunjambi.com di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved