Bursa Transfer

Leicester Saingi Man United & Juventus Dapatkan Gelandang Borussia Monchengladbach, Kouadio Kone

Leicester City telah bersiap untuk menyaingi Manchester United dan Juventus untuk gelandang Borussia Monchengladbach, Kouadio Kone

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ team.kone17
Kouadio Kone pemain Borussia Monchengladbach yang diminati Manchester United 27052022 

TRIBUNJAMBI.COM - Leicester City telah bersiap untuk menyaingi Manchester United dan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Borussia Monchengladbach, Kouadio Kone musim panas ini, menurut sebuah laporan.

The Foxes sedang dikaitkan dengan sejumlah target gelandang tengah potensial menjelang jendela transfer.

Alasannya, Youri Tielemans sangat diharapkan untuk meninggalkan Stadion King Power musim panas ini di tengah rumor kepindahan ke Arsenal.

Hamza Choudhury juga dikatakan surplus untuk persyaratan manajer Brendan Rodgers, sementara penandatanganan musim panas lalu Boubakary Soumare menghadapi masa depan yang tidak pasti di klub East Midlands.

Kedatangan potensial termasuk target Arsenal sebelumnya yang juga gelandang Lyon saat ini, Houssem Aouar, meskipun L'Equipe melaporkan bahwa Kone yang berusia 21 tahun adalah pemain terbaru yang menarik perhatian Leicester.

Namun, Leicester harus melakukan pertempuran dengan orang-orang seperti Man United, Juventus, dan Atletico Madrid menurut laporan itu, dengan trio terakhir dilaporkan telah melakukan kontak dengan perwakilan Kone.

Kone tampil mengesankan dalam debut kampanye Bundesliga bersama Die Fohlen, setelah membuat 26 penampilan liga untuk tim Adi Hutter pada musim 2021-2022.

Gelandang itu pindah ke Gladbach dengan harga sekitar £8 juta dari klub Ligue 2 Toulouse pada Januari 2021, sebelum bermain di sisa musim 2020-2021 dengan status pinjaman di klub Prancis.

 

Baca juga: Manchester United Tertarik dengan Gelandang Borussia Monchengladbach, Koaodio Kone di Bursa Transfer

Baca juga: Manchester United Siapkan Langkah Terakhir untuk Dapatkan Ruben Neves dari Wolves

 

Simak Berita Terbaru Tribunjambi.com di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved