Advertorial

Klinik Utama Emerald Clinic & Diagnostik Jambi Diresmikan, Sediakan Layanan Estetika

Pendiri Klinik Utama Emerald Clinic & Diagnostik Jambi, dr Hj Niza Febrida MM, berharap dengan hadirnya Klinik Utama Emerald di tengah masyarakat dapa

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
istimewa
Pengguntingan pita oleh Camat Telanaipura Hartono sebagai tanda peresmian Klinik Utama Emerald Clinic & Diagnostik Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM - Klinik Utama Emerald Clinic & Diagnostik Jambi telah diresmikan Rabu (25/5/2022).

Pendiri Klinik Utama Emerald Clinic & Diagnostik Jambi, dr Hj Niza Febrida MM, berharap dengan hadirnya Klinik Utama Emerald di tengah masyarakat dapat mendampingi dan menjaga kondisi kesehatan, khususnya masyarakat Kota Jambi.

Niza yang didampingi Reyhan Fajri Sultan, Direktur Klinik Utama Emerald menyampaikan klinik ini hadir untuk menjawab tantangan masalah kesehatan yang semakin hari semakin beragam. Pandemi covid menyadarkan kita semua bahwa masalah kesehatan tidak bisa dianggap ringan.

Foto bersama Pendiri Klinik Utama Emerald Clinic & Diagnostik Jambi, dr Hj Niza Febrida MM didampingi Reyhan Fajri Sultan, Direktur Klinik Utama Emerald
Foto bersama Pendiri Klinik Utama Emerald Clinic & Diagnostik Jambi, dr Hj Niza Febrida MM didampingi Reyhan Fajri Sultan, Direktur Klinik Utama Emerald (istimewa)

"Kondisi kesehatan masing-masing orang tidak bisa dianggap enteng dan begitu berharga kondisi tubuh yang sehat. Pemeliharaan kesehatan harus dimulai sejak dini sehingga bisa menghasilkan manusia-manusia yang sehat dan tangguh, Klinik Emerald hadir untuk mendampingi kesehatan kita semua agar dalam keadaan kondisi prima," ujarnya.

Niza berharap Klinik Emerald diterima dan berharap bisa memberi kontribusi nyata dalam memenuhi kebutuhan kesehatan warga Kota Jambi. Pihaknya juga mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah kota Jambi khususnya kepada Walikota Jambi beserta jajaran atas perizinan yang diberikan kepada Klinik Emerald.

Pendiri Klinik Utama Emerald Clinic & Diagnostik Jambi, dr Hj Niza Febrida MM
Pendiri Klinik Utama Emerald Clinic & Diagnostik Jambi, dr Hj Niza Febrida MM (ist)

Lokasi Klinik Utama Emerald Clinic & Diagnostik Jambi di Jalan kapten Pattimura No. B9 RT.28 Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Banyak layanan yang tersedia, mulai dari layanan medical check up, praktek dokter spesialis, klinik khusus estetika, laboratorium, USG, electro cardiography (ECG), farmasi, layanan home visit, dan home service.

"Kita menyediakan layanan estetika, pelayanan perawatan kulit yang ditangani dokter yang berkompeten yakni dokter spesialis kulit dan kelamin, kita juga mengunggulkan pelayanan medical check up, kita bisa melakukan pelayanan ke tempat bagi perusahaan-perusahaan yang menginginkan medical check up insya Allah kita berusaha untuk turun ke lapangan," jelasnya.

Acara ramah tamah usai peresmian Klinik Utama Emerald Clinic & Diagnostik Jambi
Acara ramah tamah usai peresmian Klinik Utama Emerald Clinic & Diagnostik Jambi (ist)

"Kita juga ada promo facial dan ke depan kita juga akan menyediakan promo-promo lainnya," tambah Niza.

Untuk harga yang ditawarkan terjangkau untuk masyarakat umum. Dan Klinik mencoba untuk menjajaki dan terbuka dengan segala kemungkinan kerjasama.

Wali Kota Jambi yang diwakili oleh Camat Kecamatan Telanaipura Hartono dalam kata sambutannya berharap Klinik Emerald juga bisa melayani vaksin tiga untuk mencapai 100 persentase vaksin tiga di kota Jambi.

Hadirnya Klinik Emerald di tengah-tengah masyarakat kota Jambi diharapkan dapat membantu menjaga kesehatan masyarakat Jambi.

Tamu undangan yang menghadiri grand opening Klinik Utama Emerald Clinic & Diagnostik Jambi
Tamu undangan yang menghadiri grand opening Klinik Utama Emerald Clinic & Diagnostik Jambi (ist)

"Alhamdulillah tempat ini strategis sekali di tengah-tengah jalan utama di Jalan Pattimura ini di tengah sehingga akses masyarakat lebih dekat dan lebih cepat tahu, mudah-mudahan keliling ini berjalan dengan lancar dan kita akan doakan juga lebih maju ke depannya. Ada banyak layanan di Klinik Emerald yang bisa dimanfaatkan dan kami nanti juga bisa menyampaikan dan mempromosikan kepada masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Telanaipura," pungkasnya.

Peresmian Klinik Emerald juga dihadiri Lurah Kelurahan Simpang 4 Sipin, Forkopimcam, Perbankan, Dinas Kesehatan Kota Jambi, dan tamu undangan lainnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Apakah Mesut Ozil akan Gabung ke RANS Cilegon FC? Ini Jawabannya

Baca juga: Abdullah Sani: Pemprov Jambi Berhasil Bina Perusahaan Terapkan K3

Baca juga: Warga Bantul Sulap Sampah Plastik Jadi Minyak Tanah, Caranya Ternyata Mudah

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved