DPRD Provinsi Jambi

Henrizal Jadi Pj Bupati Sarolangun, Hapis Hasbiallah Dukung Putra Daerah jadi Pemimpin

Henrizal resmi dipilih dan dilantik oleh Gubernur Jambi sebagai Pj Bupati Kabupaten Sarolangun untuk dua tahun mendatang.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi Hapis Hasbiallah. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Henrizal resmi dipilih dan dilantik oleh Gubernur Jambi sebagai Pj Bupati Kabupaten Sarolangun untuk dua tahun mendatang.

Henrizal sendiri merupakan putra daerah Kabupaten Sarolangun. Sebelumnya dia sebagai pejabat eselon II di BKD Provinsi Jambi.

Menyikapi hal itu Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai PKS Hapis Hasbiallah mengatakan sangat setuju yang jadi Pj Bupati adalah putra daerah Kabupaten tersebut.

"Pj Bupati Sarolangun yang dipilih oleh Mendagri melalui usulan Gubernur putra daerah saya sangat setuju. Karena terpilihnya putra daerah akan bisa memahami kultur wilayahnya," kata Hapis Hasbiallah.

Dengan terpilihnya putra daerah Pj Bupati Sarolangun itu, Hapis menyebut mereka akan bersemangat dan merasa memiliki untuk membangun daerahnya.

"Kita berharap Pj Bupati Sarolangun bisa memahami kulturnya, wilayahnya dan semua dia pahami. Mudah-mudahan tidak sulit lagi dia membangun Kabupaten Sarolangun dua tahun kedepan semakin baik dan semakin kuat lagi," tutupnya.

Baca juga: Komisi I DPRD Jambi Minta 3 Pj Bupati Bisa Berikan Kontribusi Positif pada Masyarakat

Baca juga: Komisi I DPRD Jambi Berharap Pejabat Bupati Jadi Pemimpin yang Amanah

Baca juga: Dukung Perda Ponpes, Fraksi PDI Perjuangan Sebut Pesantren Punya Tiga Fungsi


(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved