Liga Inggris

Daftar 3 Tim yang Degradasi ke Champhionship dan Tim Promosi ke Liga Inggris

Tiga tim Liga Premier Inggris akan degradasi ke divisi Championship, dengan Manchester City hadir sebagai juara musim 2021/2022.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
twitter @premierleague
Burnley 

TRIBUNJAMBI.COM - Tiga tim Liga Premier Inggris akan degradasi ke divisi Championship, dengan Manchester City hadir sebagai juara musim 2021/2022.

Sebagai gantinya, ada tiga tim dari divisi Championship yang akan naik ke kasta liga utama.

Berikut adalah tiga tim yang degradasi dari Liga Inggris

1. Burnley
Burnley telah terdegradasi dari Liga Premier menyusul kekalahan 2-1 mereka di kandang dari Newcastle United pada hari Minggu.

Pasukan Mike Jackson hanya perlu menyamai atau lebih baik hasil Leeds United di Brentford pada hari terakhir, tetapi kemenangan 2-1 untuk tim Jesse Marsch membuat Clarets turun ke Championship.

Prosiding dimulai dengan buruk untuk Burnley di Turf Moor, dengan Callum Wilson memberi Magpies keunggulan awal dari titik penalti hanya 20 menit memasuki pertandingan.

Menyusul penampilan babak pertama yang lesu, Jackson beralih ke Wout Weghorst dari bangku cadangan di bulan Januari, tetapi Wilson mencetak golnya, dan gol kedua Newcastle, meninggalkan Burnley dengan gunung untuk didaki pada tanda satu jam.

Dengan Leeds memimpin 1-0 di Brentford pada saat itu, nasib Clarets tampaknya telah ditentukan, tetapi upaya keras dari Maxwel Cornet mengurangi separuh defisit di Turf Moor, sebelum Sergi Canos menyamakan kedudukan di Brentford Community Stadium. sampai akhir yang berpotensi dramatis.

Meskipun beberapa tekanan akhir dan banyak peluang untuk menyamakan kedudukan yang menentukan, pasukan Jackson tidak dapat menyamakan kedudukan, sementara gol pada menit akhir dari Raphinha untuk Leeds memastikan degradasi memilukan Burnley ke tingkat kedua.

Akibatnya, lima tahun masa tinggal tim Lancashire di papan atas berakhir, dengan klub mencari bos permanen baru di musim panas menjelang kembalinya target segera ke Liga Premier pada saat pertama meminta dalam kampanye 2022-23.

Mereka duduk di posisi 18 Liga Inggris dengan mengumpulkan 35 poin.


2. Watford
Watford mendapati hasil yang buruk dalam beberapa pekan terakhir berturu-turut, membuat posisi mereka terus turun.

Alhasil, mereka finish di urutan 19 dengan raihan 23 poin dan akan turun kasta.


3. Norwich City
Norwich City kembali pada divisi Championship setelah finish sebagai juru kunci alias posisi 20 klasemen Liga Premier Inggris.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved