Berita Sungai Penuh

Wako Ahmadi Zubir Lepas Kontingen POPDA Kota Sungai Penuh

Wali kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir memimpin langsung Apel Pelepasan Kontingen Sungai Penuh untuk Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provi

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Wako Ahmadi Zubir Lepas Kontingen POPDA Kota Sungai Penuh 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir memimpin langsung Apel Pelepasan Kontingen Sungai Penuh untuk Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 bertempat di Lapangan Kantor Walikota, Sabtu (21/5) kemarin.

POPDA Provinsi Jambi akan diselenggarakan di Kota Jambi pada 22 sampai 27 Mei mendatang.

Apel pelepasan Kontingen turut di hadiri oleh Ketua DPRD H. Fajran, Sekda Alpian, Staf Ahli Walikota, Kepala SKPD, Ketua Koni, Ketua Cabor, Serta Seluruh atlit dan Official.

Kadis Kepemudaan dan Olahraga Selaku Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya menyebutkan, kontingen yang dikirimkan untuk mengikuti Ajang POPDA ini berjumlah sebanyak 49 orang Atlet 8 Orang Official, 7 Orang Pelatih dan 10 orang pendamping. Dengan total keseluruhan sebanyak 74 orang. Adapun cabor yang diikuti terdiri dari cabor basket, Bulu tangkis, Sepak takraw dan Pencak Silat.

Dalam Sambutannya, Wako Ahmadi menyampaikan rasa bangganya. “Atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah kota sungai penuh menyampaikan rasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada segenap atlet pelajar yang terpilih mewakili kota sungai penuh pada ajang popda provinsi jambi tahun 2022," ucap Wako Ahmadi.

Lanjutbya "Harapan kita semua, kalian bisa menjadi embrio-embrio atlet masa depan Kota Sungai Penuh.”

Diakhir sambutan, Wako Ahmadi mengingatkan kepada seluruh atlet dan official untuk selalu menjaga kesehatan agar tetap prima serta optimis untuk mengharumkan nama Kota Sungai Penuh.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Xavi Hernandez Bakal Tetap Buang Frenkie de Jong Ditengah Isu Pindah ke Man United?

Baca juga: Prilly Latuconsina Mengaku Ingin Menikah Usai Series My Lecturer My Husband Season 2

Baca juga: Diduga Dibobol Maling, Mesin ATM di Swalayan Pasar Atas Bangko Terbakar

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved