Manchester United

Man United Harus Siapkan Dana Rp 384 Miliar Untuk Mengontrak Bek Barcelona Sergino Dest

Manchester United dilaporkan telah diberitahu bahwa mereka dapat mengontrak bek Barcelona Sergino Dest seharga € 25 juta (£ 21,1 juta) selama jendela

IG @sgd_2
Sergino Dest 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United dilaporkan telah diberitahu bahwa mereka dapat mengontrak bek Barcelona Sergino Dest seharga € 25 juta (£ 21,1 juta) selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain internasional Amerika Serikat telah menjadi pemain reguler untuk tim Catalan-nya musim ini meskipun ada beberapa masalah cedera, membuat 31 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan tiga assist dalam prosesnya.

Dest masih memiliki lebih dari tiga tahun tersisa untuk kontraknya di Camp Nou, setelah menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona setelah kedatangannya dari Ajax pada Oktober 2020.

Namun, ada spekulasi seputar masa depan bek kanan tahun ini, dan menurut Marca, tim Xavi akan siap untuk menjualnya seharga € 25 juta (£ 21,1 juta) musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Sergi Roberto dan Dani Alves keduanya akan menandatangani kesepakatan baru di Barcelona, ​​sementara kedatangan Cesar Azpilicueta yang diharapkan dari Chelsea berarti bahwa Dest bisa menjadi surplus untuk persyaratan.

Pemain berusia 21 tahun itu telah membuat 72 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi, menyumbang tiga gol dan empat assist dalam prosesnya.

Musim ini, ia telah tampil sebanyak 21 kali di La Liga, selain bermain 10 kali lagi di Liga Europa, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Pemain Amerika itu telah menepi sejak akhir April karena masalah otot, dan masalah tersebut juga diperkirakan akan membuatnya absen dari pertandingan terakhir Barcelona musim ini melawan Villarreal akhir pekan ini.

Man United baru-baru ini dikreditkan dengan minat pada Dest, dan harga € 25 juta (£ 21,1 juta) yang dilaporkan bisa terbukti menarik bagi juara Inggris 20 kali, yang tampaknya akan berada di pasar untuk bek kanan baru selama musim panas. jendela transfer musim panas ini.

Pelatih kepala Setan Merah yang masuk Erik ten Hag dilaporkan telah membuat Aaron Wan-Bissaka tersedia untuk transfer selama pasar musim panas.

Pemain berusia 24 tahun itu telah membuat 26 penampilan di semua kompetisi musim ini tetapi telah tertinggal di belakang Diogo Dalot dalam urutan kekuasaan untuk posisi bek kanan sejak kedatangan Ralf Rangnick sebagai pelatih kepala sementara Desember lalu.

Wan-Bissaka diduga bisa pergi dengan status pinjaman musim panas ini, tetapi Ten Hag diyakini ingin mempertahankan Dalot untuk kampanye 2022-23, dengan pemain internasional Portugal itu banyak bermain di paruh kedua musim ini.

Mantan pemain muda Porto itu telah membuat 29 penampilan musim ini, termasuk 23 pertandingan di Liga Premier, tetapi kontraknya di Old Trafford hanya tersisa 12 bulan, jadi kontrak baru dapat ditandatangani dalam waktu dekat.

Man United akan berusaha untuk mengamankan tempat di Liga Europa musim depan ketika mereka melakukan perjalanan ke Crystal Palace pada matchday terakhir kampanye Liga Premier 2021-22.

Baca juga: Paul Pogba Bakal Keluar Man United, Tolak Pertandingan Terakhir Setan Merah di Liga Premier

Baca juga: Man United Barcelona dan Chelsea Incar Bek Napoli Kalidou Koulibaly dengan Harga Rp 549 Miliar

Simak Berita Terbaru Tribunjambi.com di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved