Liga Spanyol

SIARAN LANGSUNG Real Madrid vs Real Betis di La Liga Spanyol, Cek H2H dan Prediksi Susunan Pemain

Siaran langsung laga Real Madrid vs Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu, menurut jam tayang, dapat disaksikan melalui link live streaming, Sabtu

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
IG @realmadrid
Pemain Real Madrid melakukan sebebrasi usai mencetak gol 

TRIBUNJAMBI.COM - Prediksi pertandingan Real Madrid vs Real Betis di jadwal La Liga Spanyol, diperkirakan akan seru.

Siaran langsung laga Real Madrid vs Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu, menurut jam tayang, dapat disaksikan melalui link live streaming pada Sabtu (21/5/2022), kick off pukul 02.00 WIB.

Menurut catatan statistik dan head to head (H2H), Los Blancos jelas diunggulkan, namun calon lawan mereka memiliki rekor yang tidak kalah mentereng.

Real Madrid hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan La Liga mereka sejak dikonfirmasi sebagai juara pada akhir April, dengan kemenangan datang di pertandingan kandang terakhir mereka, mengalahkan Levante 6-0.

Los Blancos akan memasuki kontes ini dengan hasil imbang 1-1 di Cadiz, dengan Ruben Sobrino membatalkan upaya awal dari Mariano Diaz.

Akan tetapi, sang juara kehilangan sejumlah pemain kunci di Estadio Nuevo Mirandilla, dan itu akan adil untuk mengatakan bahwa fokus penuh mereka saat ini adalah di final Liga Champions.

Memang, tim asuhan Carlo Ancelotti akan berusaha untuk menggandakannya di akhir bulan, saat mereka bersiap untuk menghadapi Liverpool di final kontestasi tertinggi di Eropa.

Raksasa Spanyol akan mencari trofi ke-14 mereka di kompetisi ini dan yang pertama sejak 2018, dan diprediksi tidak akan terlalu berambisi menang di sini.

Real Madrid telah dengan nyaman menjadi tim terbaik di papan atas Spanyol musim ini, menang 26 kali, seri tujuh kali dan kalah empat kali dari 37 pertandingan mereka, mencetak 80 gol dan kebobolan 31 kali dalam prosesnya.

 

Baca juga: Juventus Ogah Permanankan Morata, tak Masuk Rencana Atletico Madrid, Barcelona Minat Gaet?

Baca juga: Kylian Mbappe Bertahan di PSG atau Pindah ke Real Madrid? Akan Putuskan Pekan Ini

 

Tim Ancelotti juga memiliki rekor kandang terbaik di La Liga musim ini, mengumpulkan 43 poin dari 18 pertandingan, menderita hanya satu kekalahan dalam prosesnya, tetapi mereka akan menyambut tim Real Betis dengan penampilan tandang terbaik ketiga, setelah mengamankan 32 poin dari 18 pertandingan mereka dalam perjalanan mereka.

Meskipun duduk hanya tiga poin di belakang Sevilla yang berada di posisi keempat menjelang set terakhir pertandingan, Real Betis tidak dapat finis di tempat Liga Champions karena rekor head-to-head yang lebih rendah melawan rival mereka.

Jadi itu akan menjadi tempat kelima atau keenam untuk Hijau dan Putih musim ini, sudah mengamankan tempat di Liga Europa musim depan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved