Purna Tugas Sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Ini Pesan Sukandar dan Syahlan Kepada Masyarkat Tebo

Bupati Tebo Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Syahlan pamit kepada seluruh masyakat Kabupaten Tebo.

Penulis: Sopianto | Editor: Teguh Suprayitno
ist
Bupati Tebo Sukandar berserta istri dan Wakil Bupati Tebo Syahlan beserta istri. 

TRIBUMJAMBI.COM,MUARA TEBO- Bupati Tebo Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Syahlan pamit kepada seluruh masyakat Kabupaten Tebo.

Jumat (20/5/2022) digelar halal bihalal bersama Apartur Sipil Negara (ASN) di Aula Utama Bupati Tebo sekaligus tabliq akbar dengan pencerama Ustadz Inayatullah.

Tidak terasa Bupati Tebo Sukandar sudah 15 tahun mengabdi di Kabupaten Tebo, dan Syahlan 5 tahun sebagai Wakil Bupati.

Usai halal bihalal Bupati Tebo Sukandar menyampaikan, acara ini digelar akhir masa jabatan dan hari terakhir masuk kerja karena tanggal 22 Mei 2022 bertepatan hari Minggu maka acara digelar hari ini.

"Saya selaku Bupati Tebo beserta Wakil Bupati Tebo mohon pamit undur diri kepada seluru masayarakat, ASN yang ada di Kabupaten Tebo," ujar Sukandar.

Dirinya menyebut mudahan kebersamaan 15 tahun di Kabupaten Tebo ada hikmah dan pembelajaran yang bisa diambil dan dijadikan bahan perbaikan dimasa yang akan datang.

Sementara itu, dirinya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Tebo jika selama ia memimpin ada kekurangan mohon dimaafkan.

Baca juga: Ini Tanggapan Psikolog Jambi Soal Ibu Bacok Anak Kandungnya di Tebo

Kemudian dirinya berpesan kepada seluruh ASN yang ada lingkup Pemda Tebo, tetaplah fokus kepada cita-cita mulia.

"Orang tua yang mendirikan Kabupaten Tebo, dengan niatan memberikan pelayanan meningkatkan pelayanan, kemudian mensejahterakan masyarakat dengan kemampuan APBD yang ada di Kabupaten Tebo ini," ujarnya.

Dirinya berharap kepada ASN jangan terbawa arus penomena politik Gubernur dan Wakil Gubernur Bupati dan Wakil Bupati jangan terbawa arus itu.

"Tetapi fokuslah sebagai tugas pokok ASN yaitu tujuan mulia dari ASN itu sendiri," katanya.

Terpisah, Syahlan Wakil Bupati Tebo, dalam sambutannya mengatakan, tidak terasa sudah lima tahun mengabdi di Kabupaten Tebo sebagai Wakil Bupati Tebo.

Baca juga: Gubernur Jambi Bocorkan Calon Pejabat Bupati Tebo

Dirinya mohon pamit undur diri kepada seluruh masyakat, dan mohon maaf bila selama bergaul ada keselahan yang dilakukan.

Turut hadir dalam Halal bi halal, Sekretaris Dearah, Unsur Forkompimpda, Ketua Lembaga Adat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan ASN di lingkup pemerintah Kabupaten Tebo serta undangan lainnya.(Tribunjambi.com/Sopianto) 

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved