Berita Sungai Penuh

Alpian Resmi Jabat Sekda Sungai Penuh Definitif

Wako Ahmadi tetap mempercayakan Alpian sebagai Sekda Kota Sungaipenuh defenitif. Alpian resmi dilantik Walikota Sungaipenuh, Ahmadi Zubir...

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Pelantikan Alpian menjadi Sekda Sungai Penuh Definitif 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Setelah dua tahun jabatan Sekda Sungai Penuh dijabat oleh pejabat sementara (PJs), akhirnya jabatan sekda defenitif terjawab sudah. Wako Ahmadi tetap mempercayakan Alpian sebagai Sekda Kota Sungaipenuh defenitif.

Alpian resmi dilantik Walikota Sungaipenuh, Ahmadi Zubir, bersamaan pelantikan sejumlah pejabat eselon II, III dan IV, Rabu (19/5) sore sekira pukul 17.00 Wib.

Alpian sendiri mulai mejabat sebagai PJs Sekda sejak akhir masa pemerintahan walikota sebelumnya. Dan sejak pemerintahan Ahmadi-Antos, Alpian terus diperpanjang jawabatannya per 3 bulan sebagai Pjs Sekda Sungaipenuh.

Sebelumnya Alpian juga telah mengikuti asessmen penjaringan untuk jabatan Sekda Kota Sungaipenuh, dan Alpian masuk ditiga besar bersama Dedi Wahyudi dan Suhatril.

Sementara itu selain Alpian, Wako juga melantik Dedi Wahyudi sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Ekononi, Ery Firmamsyah Kepala Kesbangpol, Erizal Tisman Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Ledi Sefdinal Kepala Damkar,Zulfikri Kepala Dinas Dukcapil,Yulia Roza Asisten II Setda Kota Sungai Penuh.

Wako Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Alpian yang dilantik menjadi Sekda Sungai Penuh Defenitif, dan juga pejabat eselon II dan III yang dilantik hari ini.

Wako juga meminta agar penjabat sekda dan yang dilantik hari ini, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam membantu wali kota melaksanakan program-program pemerintah.

"Jalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Ini tentu menjadi tantangan bagi kita semua untuk bisa bekerja lebih baik lagi," ujarnya.

Simak berita-berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Ini Penjelasan BMKG Jambi Soal Suhu Panas di Jambi

Baca juga: Harga TBS dan CPO di Jambi Periode 20-26 Mei 2022 Mulai Naik

Baca juga: Pantas Kini Jadi Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Akui Sejak Dini Sudah Matre: Gue Gak Punya Duit

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved