Breaking News:

Barcelona

Agen Robert Lewandowski Berikan Petunjuk Besar Soal Pindah ke Barcelona?

Agen Robert Lewandowski dilaporkan telah membeli kaos dari toko klub Barcelona dengan nama kliennya tercetak di bagian belakang, di tengah spekulasi

IG @_rl9
Robert Lewandowski di Bayern MUnchen 

TRIBUNJAMBI.COM - Agen Robert Lewandowski dilaporkan telah membeli kaos dari toko klub Barcelona dengan nama kliennya tercetak di bagian belakang, di tengah spekulasi kepindahan ke Camp Nou.

Pemain berusia 33 tahun itu telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Bayern Munich musim panas ini dan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir hanya dalam waktu satu tahun.

Barca diyakini tertarik untuk membawa Lewandowski ke Catalonia, dengan satu laporan mengklaim bahwa mereka dapat menjual Frenkie de Jong untuk membantu mendanai kepindahan pemain internasional Polandia itu.

Menurut jurnalis Gerard Romero, agen Lewandowski Pini Zahavi telah menggoda penggemar Barca setelah membeli 10 kaus dari toko resmi klub di Paseo de Gracia dengan nama pemain tercetak di bagian belakang.

Setelah delapan tahun yang sarat trofi bersama Bayern, Lewandowski ingin mencari padang rumput baru dan akan mempertimbangkan pilihannya menjelang musim 2022-23.

Striker veteran, yang juga dikaitkan dengan Chelsea, telah mencetak 344 gol dalam 375 penampilan untuk tim Bavaria di semua kompetisi sejak bergabung dengan klub pada 2014.

Baca juga: Liverpool Bersaingi Barcelona Untuk Dapatkan Gelandang Muda Klub Brasil, Andre Trindade

Baca juga: David Alaba Siap untuk Tampil di Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid

Simak Berita Terbaru Tribunjambi.com di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved