Barcelona

Presiden Barcelona Ungkap Masa Depan Ousmabe Dembele: Dia Tergoda Oleh Pilihan Lain

Presiden Barcelona Joan Laporta telah mengungkapkan bahwa klub membuat tawaran kontrak baru untuk Ousmane Dembele "sudah lama"

IG @o.dembele7
Ousmane Dembele di Barcelona 

TRIBUNJAMBI.COM - Presiden Barcelona Joan Laporta telah mengungkapkan bahwa klub membuat tawaran kontrak baru untuk Ousmane Dembele "sudah lama", tetapi penyerang belum membuat keputusan tentang masa depannya.

Kesepakatan Dembele yang ada di Camp Nou akan berakhir pada akhir Juni, dan masih ada sejumlah spekulasi seputar masa depannya dengan raksasa Catalan.

Barcelona mengatakan kepada pemain internasional Prancis untuk meninggalkan klub pada bulan Januari setelah dia menolak untuk menandatangani kontrak baru, tetapi pemenang Piala Dunia akhirnya tetap dengan pakaian La Liga, dan dia telah bekerja kembali ke tim di paruh kedua musim. .

Pemain berusia 25 tahun itu telah mewakili tim Xavi pada 31 kesempatan musim ini, mencetak dua gol dan memberikan 13 assist, termasuk satu gol dan 13 assist dalam 20 pertandingan La Liga.

Manchester United, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain adalah beberapa klub yang tertarik pada penyerang di tengah spekulasi seputar masa depannya.

Laporta mengatakan bahwa proposal baru telah diajukan ke Dembele "sudah lama sekali", dan presiden Barcelona 'percaya' bahwa penyerang itu pada akhirnya akan bertahan.

Namun, dia mengakui bahwa mantan penyerang Borussia Dortmund itu "tergoda oleh opsi lain", dengan PSG secara khusus dianggap siap untuk menempatkan kontrak substansial di atas meja.

"Tawaran itu sudah disampaikan sejak lama dan mereka telah meluangkan waktu untuk menjawab kami," kata Laporta kepada Radio Catalunya. “Kami tidak bisa memaksakan apapun karena ini tergantung dua pihak.

"Saya yakin dia akan bertahan, tapi dia tergoda oleh pilihan lain yang dia yakini lebih unggul."

Menurut Sport, Barcelona menjadi semakin khawatir dengan situasi ini dan telah mengatur pertemuan dengan Dembele dan perwakilannya setelah pertandingan La Liga hari Minggu dengan Villarreal.

Sejak tiba di Camp Nou dari Borussia Dortmund pada Agustus 2017, sang penyerang telah membuat 149 penampilan untuk klub Catalan, menyumbangkan 32 gol dan 34 assist dalam prosesnya.

Dembele telah berjuang dengan sejumlah masalah cedera selama lima tahun terakhir, meskipun, absen pada bulan-bulan pembukaan musim ini karena cedera lutut sebelum menderita masalah hamstring saat kembali ke tim.

Bos Barcelona Xavi baru-baru ini mengatakan bahwa pada akhirnya terserah pemain untuk memutuskan apakah dia ingin melanjutkan karirnya di klub atau pindah ke tempat lain.

“Saya tidak memiliki satu keluhan pun tentang Dembele di level profesional sejak saya tiba. Dia pesepakbola dari banyak level, bekerja dengan baik, saya masih berpikir dia bisa menjadi yang terbaik di posisinya. Terserah dia, pembaruan tergantung pada dia," kata Xavi kepada wartawan pada awal April.

Dembele, yang bermain untuk Rennes sebelum tiba di Dortmund pada 2016, memberikan dua assist dalam kemenangan 3-1 Barcelona atas Celta Vigo di La Liga pada 10 Mei, tetapi ia adalah pemain pengganti yang tidak digunakan untuk hasil imbang tanpa gol mereka dengan Getafe terakhir kali.

Baca juga: Perkuat Lini Pertahanan, Man City Berminat Untuk Ajukan Tawaran ke Bek Brighton & Hove Albion

Baca juga: Arsenal Berencana Tawarkan Udinese Untuk Pemain Nahuel Molina di Bursa Transfer

Simak Berita Terbaru Tribunjambi.com di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved