Bank Jambi Cabang Sutomo Berkolaborasi dengan Baznas

Bank Jambi cabang Sutomo berkolaborasi dengan Badan Amil Baznas Nasional (Baznas) Kota Jambi, buat MoU untuk mempermudah pembayaran zakat.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Ade
Sambutan Ahmad Nunung Kepala cabang Bank Jambi cabang Sutomo. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bank Jambi cabang Sutomo berkolaborasi dengan Badan Amil Baznas Nasional (Baznas) Kota Jambi, dengan menggelar Penandatanganan Nota kesepahaman (MoU) untuk lebih mempermudah pembayaran zakat seluruh karyawan Bank Jambi cabang Sutomo.

Acara turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota (Wawako) Maulana,  Kepala Cabang Bank  Jambi untuk cabang Sutomo Ahmad Nunung,  serta kepala Baznas kota jambi,  Syamsir Naim. di Aula Rumah Dinas Wawako, Jumat (13/5).

Ahmad Nunung Kepala cabang Bank Jambi cabang Sutomo mengatakan dengan adanya MoU ini para pegawai Bank Jambi cabang Sutomo yang berjumlah hampir 60 orang akan membayar zakat melalui Baznas.

"Hari ini merupakan legalitas pemotongan zakat seluruh karyawan dan karyawati bank Jambi cabang Sutomo yaitu penandatanganan MoU," jelasnya.

"Nanti para pegawai akan membayar zakatnya  pada Baznas dipotong 2,5 persen, selama ini baru ASN, jadi nanti seluruh pegawai Bank Jambi juga", tutupnya.

Baca juga: Penarikan Uang di Bank Selama Ramadan-Lebaran di Kota Jambi Tercatat Sebesar Rp 2,351 Miliar

Dengan kolaborasi ini Ahmad berharap dana Baznas bisa meningkat dan zakat bisa tersalurkan untuk mengurangi angka kemiskinan khususnya bagi warga kota Jambi, (Tribunjambi.com/adesw).

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved