Barcelona

Atletico Madrid dan Barcelona Bertemu Bahas Kesepakatan Pertukaran Morata-Griezmann

Barcelona tetap tertarik pada striker Alvaro Morata dan telah bertemu dengan Atletico Madrid untuk membahas kemungkinan pertukaran dengan Griezmann

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
IG @antogriezmann
Barcelona dan Atletico Madrid soal Antoine Griezmann 

TRIBUNJAMBI.COM - Barcelona tetap tertarik pada striker Alvaro Morata dan telah bertemu dengan Atletico Madrid untuk membahas kemungkinan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Antoine Griezmann.

Pemain Spanyol itu telah menarik minat Barcelona selama beberapa tahun terakhir, dengan kepindahan yang hampir terwujud pada bulan Januari.

Menurut lapran 90min, pada saat itu bahwa bos Atletico Diego Simeone telah memblokir langkah yang diusulkan raksasa Catalan untuk Morata yang saat ini dipinjamkan ke Juventus- dengan Xavi adalah penggemar mantan penyerang Chelsea tersebut.

Namun Marca sekarang mengklaim pertemuan antara pejabat klub Mateu Alemany dan Miguel Angel Gil Marin berlangsung pada Kamis malam untuk membahas masa depan Morata.

Juventus masih perlu memutuskan apakah akan menggunakan opsi mereka untuk membeli pemain internasional Spanyol seharga € 45 juta, sementara Atletico dikatakan sama tidak yakinnya dengan Griezmann.

Baca juga: Lewandowski Masih Dalam Rencana Nagelsmann Meskipun Ada Pembicaraan Kepindahan ke Barcelona

Baca juga: Pique Mengklaim Rivalitas Dengan Mourinho Dorong Guardiola Tingggalkan Barcelona

Pria Prancis itu kembali ke ibu kota Spanyol pada 2021 dengan status pinjaman dengan opsi satu tahun lagi, dengan klausul transfer permanen wajib senilai €40 juta yang akan diaktifkan pada 2023.

Pertemuan antara Alemany dan Marin diperkirakan telah mencakup diskusi tentang bagaimana menghindari pembayaran lump sum yang besar dan kuat dengan kesepakatan swap di jendela yang akan datang.

Itu akan memungkinkan Bara untuk akhirnya mengontrak Morata jika Juve menolak opsi mereka untuk membeli, sementara Griezmann bisa bertahan di Atleti tanpa klub perlu mengeluarkan banyak uang.

Griezmann yang berusia 31 tahun telah mencetak tiga gol dan mencatatkan tiga assist dalam 24 pertandingan La Liga untuk tim Simeone musim ini, sementara Morata telah mencetak delapan gol Serie A saat bermain bersama dengan mitra penyerang baru Dusan Vlahovic.

Baca juga: Barcelona Mulai Dingin, Harga Fabian Ruiz dari Napoli Terlalu Tinggi, Real Madrid Berpeluang

Baca juga: Riqui Puig Siap jika Harus Tinggalkan Barcelona Musim Panas Ini, Villarreal Tertarik

Simak Berita Terbaru Tribunjambi.com di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved