Berita Merangin

Bakal Digelar di Jangkat, Merangin Tuan Rumah Hari Krida Pertanian 2022 Tingkat Provinsi Jambi

Kabupaten Merangin yang punya visi misi unggul di bidang pertaian dan pariwisata, akan menjadi tuan rumah pelaksanaan peringatan Hari Krida Pertanian

TRIBUNJAMBI.COM/DARWIN SIJABAT
Bupati Merangin, Mashuri memimpin jalannya rapat persiapan peringatan Hari Krida Pertanian tingkat Provinsi Jambi bersama para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di ruang rapat kerja bupati, Kamis (12/5). 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Kabupaten Merangin yang punya visi misi unggul di bidang pertaian dan pariwisata, akan menjadi tuan rumah pelaksanaan peringatan Hari Krida Pertanian tingkat Provinsi Jambi 2022.

Bupati Merangin, Mashuri usai memimpin jalannya rapat persiapan peringatan Hari Krida Pertanian tingkat Provinsi Jambi bersama para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di ruang rapat kerja bupati, Kamis (12/5).

"Terima kasih Gubernur Jambi yang telah mempercayai Kabupaten Merangin sebagai tuan rumah peringatan Hari Krida Pertanian 2022. Mari bersama-sama kita laksanakan dan sukseskan hajatan akbar ini," ujar Bupati.

Puncak peringatan Hari Krida Pertanian itu jelas bupati, akan difokuskan di Kawasan Jangkat. Daerah tersebut, selain berudara dingin, juga sebagai penghasil berbagai produk pertanian.

"Nanti acaranya tidak terfokus pada satu tempat, ada di beberapa titik karena memang kegiatan peringatan Hari Krida Pertanian ini sangat banyak sekali," terang Bupati.

Pada kesempatan itu bupati mengajak semua kepala OPD terlait baik OPD Kabupaten Merangin maupun OPD Provinsi Jambi, untuk bersama-sama kerja serius menyukseskan agenda tahunan Provinsi Jambi tersebut.

Selain itu bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Merangin untuk bersama-sama melibatkan diri pada acara tersebut, sehingga bisa berlangsung lancar dan sukses.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Inilah Harga TBS Terbaru 12 Mei 2022 Hasil Penetapan Bupati Merangin Bersama Stakeholder

Baca juga: DPRD Merangin Soroti Ada Perusahaan Sawit Tak Lagi Tampung TBS Petani

Baca juga: 172 Desa di Kabupaten Merangin Gelar Pilkades, Musharudin Pesan Tidak Saling Jatuhkan Lawan

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved