Manchester City

Paul Pogba Tolak Tawaran Menarik Man City, Ingin Kembali ke Liga Italia Musim Depan?

Gelandang Manchester United Paul Pogba dilaporkan telah menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan Manchester City

AFP
Bintang Timnas Prancis dan Man United, Paul Pogba jadi incaran tim-tim elite Eropa 

TRIBUNJAMBI.COM - Gelandang Manchester United Paul Pogba dilaporkan telah menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan Manchester City musim panas ini.

Pemenang Piala Dunia itu melihat kontraknya di Old Trafford berakhir pada akhir musim dan sekarang hampir pasti akan pergi ketika ia menjadi agen bebas.

Pogba kemungkinan memainkan pertandingan terakhirnya untuk Setan Merah karena cedera betis di akhir musim, tetapi catatan kebugaran dan performanya yang buruk tidak menghalangi calon pelamar.

Juventus telah sangat dikaitkan dengan kepindahan mantan pemain mereka, sementara Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga siap menerkam pemain internasional Prancis itu.

Namun, laporan pekan lalu muncul tentang Man City yang merencanakan serangan mengejutkan untuk pemain berusia 29 tahun itu, dengan juara Liga Premier itu melambaikan tangan kepada Fernandinho di akhir musim.

Pep Guardiola seharusnya mengidentifikasi Pogba sebagai pemain yang ideal untuk mengisi kekosongan pemain Brasil itu, tetapi The Athletic sekarang mengklaim bahwa ia telah menolak kesempatan untuk pindah ke seluruh kota.

Terlepas dari kesetiaannya kepada Man United, Pogba dikatakan telah memberikan pertimbangan serius untuk pindah ke Etihad, dengan sang gelandang dengan hati-hati menimbang semua tawarannya menjelang jendela musim panas.

Laporan itu menambahkan bahwa City menawari mantan pemain Juventus itu sebuah "proposal yang menyanjung" untuk bergabung dengan mereka, tetapi dia malah setelah "seluruh paket" ditawarkan kepadanya oleh klub lain.

Pogba diperkirakan tidak akan membuat keputusan akhir tentang masa depannya hingga akhir musim, dan dia bersiap untuk meninggalkan Man United untuk kedua kalinya setelah membuat 226 penampilan sejak kembalinya £89 juta pada 2016.

Pemain Prancis itu telah menghasilkan 39 gol dan 51 assist untuk klub pada periode itu, memenangkan Piala EFL dan Liga Europa saat di bawah asuhan Jose Mourinho di musim 2016-17.

Pogba hanya membuat 27 penampilan di semua turnamen musim ini di tengah kesengsaraan cederanya, menyumbang satu gol dan sembilan assist dalam aksi Liga Premier.

Pogba tidak akan menjadi satu-satunya pemain yang meninggalkan Old Trafford secara gratis pada bulan Juni, dengan calon agen bebas Juan Mata, Edinson Cavani, Lee Grant dan Jesse Lingard siap untuk mengikutinya.

Nemanja Matic juga telah mengkonfirmasi bahwa dia akan menuju ke tempat lain, sementara Phil Jones dan Eric Bailly diduga telah memberi tahu rekan satu tim mereka bahwa mereka berdua berencana untuk pergi juga.

Dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford juga menghadapi masa depan yang tidak pasti di klub, bos sementara saat ini Ralf Rangnick mengharapkan untuk melihat "enam atau delapan" pemain baru datang melalui pintu musim panas ini.

Rangnick akan pindah ke peran konsultannya saat Erik ten Hag mengambil kendali untuk musim 2022-23, tetapi pelatih asal Belanda itu tidak akan memimpin Setan Merah ke Liga Champions, dengan klub tidak dapat finis lebih tinggi dari urutan keenam di tabel Liga Premier. .

Terlepas dari masalah klub musim ini, penyerang jimat Cristiano Ronaldo dilaporkan telah memutuskan untuk bertahan setidaknya satu musim lagi setelah mengadakan percakapan dengan mantan manajer Sir Alex Ferguson sepanjang musim.

Baca juga: Gary Neville : Manchester City Bisa Gagal Raih Gelar Liga Inggris Karena 2 Faktor Ini

Baca juga: AS Roma Lebih Berpotesi Datangkan Nemanja Matic Daripada Juventus Dari Man United

Simak Berita Terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved