Breaking News:

Manchester City

Pep Guardiola Ungkap Tiga Pemain Mereka Bakal Lewatkan Sisa Musim Ini karena Cedera

Pep Guardiola telah mengkonfirmasi bahwa bek Manchester City Ruben Dias, Kyle Walker dan John Stones akan melewatkan sisa musim ini karena cedera.

AFP
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola komentari Lionel Messi di PSG jelang bentrokan timnya dengan klub raksasa Paris di Liga Champions 

TRIBUNJAMBI.COM - Pep Guardiola telah mengkonfirmasi bahwa bek Manchester City Ruben Dias, Kyle Walker dan John Stones akan melewatkan sisa musim ini karena cedera.

Dias dipaksa keluar pada babak pertama dalam kemenangan 5-0 City atas Newcastle United pada Minggu sore setelah mengalami masalah otot pada tahap penutupan babak pertama.

Walker dan Stones, sementara itu, tidak terlibat di Stadion Etihad, dengan yang pertama masih berjuang dengan masalah pergelangan kaki, sementara yang kedua sedang dalam pemulihan dari cedera otot.

Berbicara kepada Sky Sports News setelah pertandingan, Guardiola mengatakan: "Ruben, Kyle dan John absen hingga akhir musim. Pramusim berikutnya mungkin mereka akan siap."

“[Masalah Ruben] berotot. Bukan posisinya yang sama, tetapi hamstring. Kami memiliki 13 setengah pemain, Nathan tidak dalam kondisi sempurna. Kami tidak memiliki bek tengah selama tiga hari ini, tetapi saya tidak khawatir sama sekali. ."

Dias, Walker dan Stones sekarang akan melewatkan tiga pertandingan terakhir City di Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers, West Ham United dan Aston Villa.

Dalam wawancara terpisah untuk mancity.com, Guardiola mengungkapkan bahwa Nathan Ake sedang berjuang dengan masalah pergelangan kaki dan The Citizens hanya akan memiliki tiga bek senior yang fit yang tersedia untuk perjalanan Rabu depan ke Wolves.

"[Ake] memiliki masalah di pergelangan kakinya untuk waktu yang lama," tambah pria Spanyol itu. “Itu terjadi dalam pertandingan melawan Leeds. Tetap saja dia memiliki sedikit gangguan dan tidak merasa nyaman.

"Mungkin tidak [siap] untuk Wolves, tapi mungkin untuk dua pemain berikutnya. Kami memiliki Joao [Cancelo], [Oleksandr Zinchenko] dan Aymeric [Laporte]."

Setelah tersingkir dari Liga Champions yang memilukan pada pertengahan pekan, City kembali ke jalur kemenangan dengan gaya tegas melawan The Magpies, ketika gol-gol dari Raheem Sterling (2), Laporte, Rodri dan Phil Foden membantu The Citizens untuk unggul tiga poin dari Liverpool di puncak. dari tabel Liga Premier.

Baca juga: Disewakan Arsenal, Lucas Torreira Siap Dengan Status Permanen di Fiorentina

Baca juga: Mikel Arteta Berharap Ben White Bisa Fit untuk Pertandingan Lawan Tottenham Hotspur

Simak Berita Terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved