Sinsen Donasikan 3 Unit Sepeda Motor untuk SMK Binaan Honda

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi terus berupaya maksimal berkontribusi terhadap Dunia Vokasi khusu

ist
Sinsen Donasikan 3 Unit Sepeda Motor untuk SMK Binaan Honda 

TRIBUNJANBI.COM, JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi terus berupaya maksimal berkontribusi terhadap Dunia Vokasi khususnya ke SMK Mitra Binaan AHM.

General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan dalam kegiatan ini ada 3 SMK yang mendapatkan Donasi ini yaitu SMKN 10 Merangin, SMKN 8 Tebo dan SMK Dharma Bhakti 4 Jambi.

SMK Mitra Binaan AHM memiliki 3 (tiga) Grade atau tingkatan yakni Grade B dan Grade A dan Grade A+. Untuk saat ini Provinsi Jambi khususnya area Sinsen memiliki SMK Grade B sejumlah 12 SMK, SMK Grade A sejumlah 8 SMK dan SMK Grade A+ sejumlah 3 SMK.

“Donasi yang kami berikan berupa 1 unit Sepeda Motor untuk masing-masing SMK yang mencapai Grade A pada 3 Tahun yaitu 2019, 2020 dan 2021. Unit yang kami berikan kepada SMK Mitra Binaan AHM untuk digunakan praktek mendukung kurikulum SMK TBSM” ujar Erwin.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Kembali Berbagi, Sinsen Kunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah Aisyiyah

Baca juga: Sambut Lebaran, Sinsen Bagikan Hadiah Menarik ke Konsumen Setia Honda

Baca juga: Sinsen Sukses Gelar Kuliner Asik Bareng Genio

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved