Barcelona

Barcelona Kini Mulai Tawarkan Frenkie de Jong ke Man United, PSG dan City Sedang Pantau

Barcelona dikabarkan siap mendengarkan tawaran Frenkie de Jong di bursa transfer musim panas ini. Pemain internasional Belanda telah menjadi pemain ku

IG @frenkiedejong
Frenkie de Jong di Barcelona, Kini dilabeli harga oleh Blaugrana dengan harga Rp 1 triliun lebih 

TRIBUNJAMBI.COM - Barcelona dikabarkan siap mendengarkan tawaran Frenkie de Jong di bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Belanda telah menjadi pemain kunci bagi raksasa Catalan selama kampanye 2021-22, membuat 44 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan empat gol dan lima assist dalam prosesnya.

Masa depan gelandang di Camp Nou telah menjadi subyek banyak spekulasi dalam beberapa pekan terakhir, dengan Manchester United diyakini tertarik untuk mengontraknya di pasar yang akan datang.

Sementara itu, Paris Saint-Germain, Bayern Munich, dan Manchester City juga dikabarkan terus memantau perkembangan pemain asal Belanda tersebut.

De Jong memiliki kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2026, dan pelatih kepala klub Xavi baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk mempertahankan pemain berusia 24 tahun itu dalam jangka panjang.

Namun, menurut Sport, raksasa La Liga terbuka untuk mendengarkan tawaran untuk gelandang selama jendela transfer musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa De Jong tidak secara resmi di bursa transfer, tetapi 'tawaran yang sangat penting' akan dipelajari oleh klub Catalan, yang memiliki masalah keuangan yang berkelanjutan.

Valencia baru-baru ini membantah bahwa mereka sedang berdiskusi dengan Barcelona mengenai kesepakatan musim panas untuk Carlos Soler di tengah spekulasi baru-baru ini.

Namun, ada dugaan bahwa tim Xavi, yang berusaha mengamankan posisi empat besar di La Liga, akan menargetkan kepindahan Soler jika mereka ingin menjual De Jong menjelang kampanye 2022-23.

De Jong bergabung dengan Ajax dari Willem II pada 2015 dan membuat 89 penampilan untuk raksasa Belanda, membantu mereka memenangkan Eredivisie dan Piala Belanda, sebelum tiba di Barcelona pada 2019.

Sang gelandang telah membuat 137 penampilan untuk tim Catalan di semua kompetisi, menyumbangkan 13 gol dan 17 assist dalam prosesnya, tetapi ia hanya memenangkan satu trofi di klub, Copa del Rey 2020-21.

Barcelona diyakini telah mencapai kesepakatan dengan Franck Kessie dari AC Milan agar pemain internasional Pantai Gading itu bergabung dengan klub dengan status bebas transfer pada akhir Juni.

Sementara itu, tim asuhan Xavi disinyalir sedang bersiap untuk mempercepat pembicaraan kontrak dengan Gavi, yang kontraknya akan habis musim panas mendatang dan terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris.

Andreas Christensen juga akan tiba dengan status bebas transfer dari Chelsea, sementara Barcelona dikatakan bertekad untuk membawa striker baru ke Camp Nou selama jendela transfer musim panas.

Baca juga: Agen Robert Lewandowski Bantah Sudah Bertemu dengan Barcelona Untuk Bahas Kepindahannya

Baca juga: Liverpool Bakal Cetak Sejarah Baru di Semifinal Liga Champions Jelang Lawan Villareal

Simak Berita Terbaru Tribunjambi.com di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved