Berita Kerinci

Viral Objek Wisata Danau Kerinci Disorot, Biaya Parkir Mahal Hingga Harus Bayar Walau Hanya Lewat

Objek wisata Danau Kerinci kembali menjadi sorotan saat libur lebaran. Bahkan sorotan tersebut viral di media sosial. Sorotan mulai dari mahalnya bia

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Viral Objek Wisata Danau Kerinci Disorot, Biaya Parkir Mahal Hingga Harus Bayar Walau Hanya Lewat 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Objek wisata Danau Kerinci kembali menjadi sorotan saat libur lebaran. Bahkan sorotan tersebut viral di media sosial.

Sorotan mulai dari mahalnya biaya parkir hingga warga harus bayar meski hanya sekedar lewat di jalan raya yang melintas di depan objek wisata Dermaga Danau Kerinci.

Seperti foto tulisan yang di posting beberapa akun Facebook.

Tulisan yang diposting itu yakni 'kami bersumpah atas nama allah SWT dan Alquran 30 juz bahwa pada hari ini kami tidak akan memasuki wisata Danau Kerinci.

Hanya lewat saja jika kami singah di wisata Danau Kerinci maka kami akan dapat musibah".

Tulisan itu diposting lantaran warga yang hanya lewat di jalur objek wisata Danau Kerinci juga diminta untuk bayar karcis masuk.

Hal itu hampir dialami oleh warga yang melintas di jalur tersebut.

Rabu (4/5) sore, Tribunjambi.com mencoba melintasi jalur tersebut, pantau tribun di jalur tersebut cukup ramai. Bahkan kendaraan harus antre.

Dipangakal jembatan menuju lokasi objek wisata Danau Kerinci terlihat sejumlah petugas objek wisata berdiri. Setiap kendaraan yang melintas distop dan diminta untuk bayar kercis masuk.

Tribunjambi.com juga diberlakukan hal yang sama. Petugas meminta agar menghitung jumlah orang yang berada di dalam mobil.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved