Ramadan Produktif Bersama FUPB Jambi

Forum Ukhuwah Peduli Bungo (FUPB) baru-baru ini mengadakan agenda berbagi paket makanan. 

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Forum Ukhuwah Peduli Bungo (FUPB) baru-baru ini mengadakan agenda berbagi paket makanan.  

TRIBUNJAMBI.COM - Forum Ukhuwah Peduli Bungo (FUPB) baru-baru ini mengadakan agenda berbagi paket makanan. 

Paket yang dibagikan diantaranya adalah paket berbuka puasa, paket sembako, dan paket santunan anak yatim. 

Beberapa anggota dari FUPB terjun langsung di tengah masyarakat untuk membagikan paket makanan, dan beberapa santunan dibagikan langsung ke yayasan anak yatim yang ada di Kota Bungo. 

Agenda dengan tajuk Ramadhan produktif bersama FUPB tersebut tentu disambut dengan kehangatan oleh masyarakat, hal tersebut menjadi sebuah media untuk lebih mendekatkan FUPB dan masyarakat.

Tidak lupa pula yang menjadi tujuan utama dalam agenda tersebut adalah membagikan kebaikan dan keberkahan bagi masyarakat disekitar kota Bungo. 

Arridho Hakim selaku ketua FUPB Korda Jambi mengatakan bulan Ramadan tentu menjadi bulan yang dinantikan oleh umat muslim, tidak terkecuali FUPB.

Baca juga: Berkah Ramadhan, Amsindo Jambi Saluran Paket Sembako kepada Lansia dan Kaum Dhuafa di Batanghari

"Dalam bulan Ramadan yang penuh berkah ini menjadi sebuah momentum untuk dapat memaksimalkan dipenghujung Ramadan dengan kegiatan membagikan kebahagiaan bagi masyararakat dan anak yatim, ada 150 paket berbuka, 3 paket sembako, dan paket santunan untuk anak yatim yang dibagikan dalam agenda Ramadhan Produktif bersama FUPB ini," ujarnya. 

Dia berharap dengan diadakannya agenda Ramadan produktif ini, membuat kita sebagai umat muslim selalu senantiasa memanfaatkan waktu yang kita miliki di bulan Ramadan ini dengan hal-hal positif yang tentu dapat bermanfaat baik bagi diri sendiri atau bagi masyarakat pada umumnya.

Baca juga: Kembali Berbagi, Sinsen Kunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah Aisyiyah

"Karena barangkali bulan Ramadan kita ditahun ini menjadi Ramadhan terakhir kita, jadi sudah seharusnya kita memanfaatkan waktu dibulan Ramadhan dengan kebermanfaatan dan kebaikan," pungkasnya.

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved