Manchester City

Duo Manchester Bersaing Untuk Tanda Tangan Pemain Bintang West Ham United

Manchester City dilaporkan berencana untuk menyaingi Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan gelandang West Ham United Declan Rice musim pana

IG @declanrice
Manchester City, Manchester United dan Chelsea semuanya dilaporkan bersiap untuk merekrut gelandang West Ham United, Declan Rice 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester City dilaporkan berencana untuk menyaingi Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan gelandang West Ham United Declan Rice musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu diyakini telah menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak baru dengan tim asuhan David Moyes, di mana kontraknya saat ini akan berjalan hingga musim panas 2024.

Moyes selalu menegaskan bahwa Rice tidak untuk dijual, dan pihak yang berkepentingan dapat dipaksa untuk mengajukan tawaran sembilan angka untuk mencoba membawa pemain internasional Inggris itu menjauh dari Stadion London.

Man United diyakini telah menjadikan Rice sebagai target utama untuk jendela musim panas, tetapi Daily Mail sekarang mengklaim bahwa rival sengit Man City ingin mengalahkan Setan Merah untuk mendapatkan tanda tangannya.

Fernandinho telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan juara Liga Premier pada akhir musim, dan laporan tersebut menambahkan bahwa City telah meminta untuk tetap mengikuti perkembangan terkait masa depan Rice.

Mantan pemain muda Chelsea itu telah mencetak lima gol dan membuat empat assist dalam 43 penampilan untuk The Hammers musim ini, tetapi tim ibu kota itu diduga berencana untuk menolak semua tawaran untuk menjadi kunci utama mereka di jendela transfer mendatang.

Baca juga: Media Asing Sampai Soroti Masalah yang Dihadapi Egy dan Witan Selama di FK Senica

Baca juga: Kesan Tammy Abraham di AS Roma, Anggap Jose Mourinho Sebagai Figur Ayah

Simak Berita Terbaru Tribunjambi.com di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved