Cafe Javas Cycle Meriahkan Ramadan Gelar Event Da'i Cilik

Cafe Javas Cycle dalam rangka memeriahkan ramadan 1443 H/2022M menggelar event da'i cilik dengan tema Indahnya Ramadhan Dimasa Pandemi

Tribunjambi.com/Ade
Cafe Javas Cycle 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Cafe Javas Cycle dalam rangka memeriahkan ramadan 1443 H/2022M menggelar event da'i cilik dengan tema Indahnya Ramadhan di masa pandemi.

Ini merupakan event pertama yang diadakan oleh Java Cycle, diikuti kurang lebih 16 orang peserta.

Heni sebagai owner Javas Cycle mengatakan evet da'i cilik diikuti 16 orang pesert, babak penyisihan di tanggal 15 -16 April 2022

"Event da'i cilik ini event pertama yang diadakan oleh cafe Java Cycle, karena dua tahun lalu saat ramadan masih di masa covid jadi tahun ini kita turut menyemarakkan ramadan," jelasnya.

"Babak penyisihan itu pada tanggal 15 hingga 16 dan hari ini finalny ada 4 peserta yang akan mendapatkan juara 1, 2, 3 dan 4," tambahnya.

Ia melanjutkan untuk juara pertama akan mendapatkan Rp.1,5 juta, juara dua Rp.1 juta, juara ketiga Rp.750 ribu, juara ke empat Rp.250 ribu dan ada juga juara favorite.

"Untuk hadiahnya ada dari cafe Javas Cycle sendiri dan ada juga yang dari sponsor, sponsor kita ada dari BSI, kopi paman, es teh indonesia Talang Banjar, Telkomsel indonesia, PT. Wijaya Trans Indonesia," lanjutnya.

Dengan adanya event ini, ia berharap dapat menarik minat dan melahirkan tausiah yang handal.

"Dengan adanya event ini bisa menarik minat anak-anak, dapat melahirkan tausiah yang handal dan semakin banyak yg mau berdakwah," ucapnya.

"Mudah-mudahan tahun depan cafe Java Cycle bisa mengadakan yang lebih meriah lagi dari tahun ini," tutupnya.

Baca juga: Mutiara Ramadan, Bulan Ramadan Bulan Ampunan oleh Ustadz Anwar Sadat

Baca juga: Berita Baik AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Bisa Tampil Lawan Lazio

Baca juga: AHM Donasikan Ratusan Motor untuk Dunia Vokasi

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved