Gelar Apel Pasukan Ketupat 2022, Polres Tebo Siapkan 152 Personel

Dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri Polres Tebo Jumat (22/4/2022) menggelar Apel Pasukan Ketupat 2022 di halaman Polres Tebo. 

Penulis: Sopianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Sopianto
Suasana Apel Pasukan Ketupat 2022 Polres Tebo. 

TRIBUNJAMBI.COM MUARA TEBO- Dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri Polres Tebo Jumat (22/4/2022) menggelar Apel Pasukan Ketupat 2022 di halaman Polres Tebo

Dalam Apel Pasukan Ketupat 2022 diikuti ratusan personil TNI, Polri dibantu dengan Dinas Perhubungan, Kesehatan, Pol PP Damkar dan istansi lainnya. 

Pasukan tersebut siap mengamankan arus mudik lebaran di kawasan Kabupaten Tebo.

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Bupati Tebo Sukandar. Dalam arahanya, Sukandar menyebut jika personil gabungan siap untuk mengamankan mudik lebaran tahun ini.

Katanya, pelaksaan pengamanan perayaan Idul Fitri ini tentunya tidak terlepas dari kebijakan pemerintah melalui instruksi menteri dalam negeri no 22 tahun 2022. 

"Pada intinya Pemda Tebo siap bekerja sama dengan TNI, Polri begitu juga dengan kesehatan, perhubungan dan Instansi lainnya," katanya.

Baca juga: Ini yang Dilakukan Balai Jalan dan Pemprov Jambi Hadapi Mudik Lebaran 2022

Selain fokus untuk mudik, tim yang diturunkan kelapangan juga akan memantau tempat-tempat wisata dan Mesjid demi kenyamanan umat islam dalam melaksakan ibadah. 

Sementara itu Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega mengatakan, ada sebanyak 152 personil yang disiapakan operasi pengamanan ketutapat 2022.

Kata Fitria Mega, 141 personel dari Polres Tebo, 1 PNS Polri, 10 Brimob Yon C Pelopor Sat Brimobda Jambi. (Tribunjambi.com/Sopianto)

Baca juga: Polda Jambi Akan Tindak Ormas yang Minta THR ke Pengusaha

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved