Berita Tanjabbar

Yuliawati Kartini Tanjabbar Dapat Penghargaan di Hari Kartini dari OASE

Dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-144, Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE) memberikan penghargaan kepada perempuan I

Yuliawati Kartini Tanjabbar Dapat Penghargaan di Hari Kartini dari OASE 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-144, Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE) memberikan penghargaan kepada perempuan Indonesia yang Berjasa dan Berprestasi.

Salah satu yang mendapatkan penghargaan ini adalah Yuliawati atau kerap disapa Bunda Uli.

Ia menjadi salah satu perempuan berjasa dan berprestasi asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang dipilih untuk mendapatkan penghargaan Kartini ini.

Penyerahan penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (21/4/2022).

Bunda Uli mendapatkan penghargaan ini atas jasanya sebagai pejuang di bidang sosial dan budaya di Kabupaten Tanjabbar.

Ia bersyukur atas penghargaan yang diterima dan sebelumnya tak pernah membayangkan akan mendapatkan penghargaan, karena dirinya ikhlas membantu dan mengabdi kepada masyarakat karena panggilan hati.

"Tak pernah terbayang akan sebuah penghargaan, selama ini bekerja, mengabdi kepada masyarakat karena panggilan hati, namun ini hadiah ramadan yang Allah berikan," ungkapnya.

Penghargaan ini tentunya ia persembahkan kepada tanah kelahirannya, yaitu Tanjabbar, kedepannya ia berharap akan bisa terus melindungi dan membantu perempuan dan anak yang membutuhkan pertolongan.

"Ini kupersembahkan untuk tanah kelahiranku, semoga kedepan diri ini bisa terus bermanfaat melindungi dan membantu perempuan-perempuan dan anak-anak Tanjabbar," ujarnya.

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadar beserta istri, Kepala Dinas P3AP2KB juga hadir dalam pemberian penghargaan ini, ia ikut mendampingi Bunda Uli dalam penerimaan penghargaan.

Atas kehadiran Bupati, Bunda Uli mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan yang selama ini, terutama bersedia mendampingi dirinya dalam menerima penghargaan.

"Terima kasih bapak dan ibu bupati
Atas support dan dukungannya dan mendampingi kami dalam menerima penghargaan, terima kasihjuga kadis dan kabid P3AP2KB yang memotivasi dan memfasilitasi hingga sampai di fase ini," ucapnya.

"Semoga ini jga memotivasi bagi perempuan perempuan Tanjabbar lainnya," tutupnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Kabar Duka: Kepala Kesbangpol Tanjabbar Meninggal Dunia

Baca juga: Bupati Tanjabbar Minta Maaf ke Warganya Gara-gara Listrik Kuala Tungkal

Baca juga: Mutiara Ramadan, Mencintai dan Meneladani Sifat Rasulullah oleh Ustadz Anwar Sadat Bupati Tanjabbar

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved