Manchester City

Persaingan Antara Dua Klub Raksasa Eropa Perebutkan Mesin Gol Erling Braut Haaland

Manchester City dilaporkan telah memberi tahu Erling Braut Haaland bahwa dia bisa bergabung dengan Real Madrid di kemudian hari dalam karirnya

IG @erling.haaland
Erling Braut Haaland di Borussia Dortmund 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester City dilaporkan telah memberi tahu Erling Braut Haaland bahwa dia bisa bergabung dengan Real Madrid di kemudian hari dalam karirnya jika dia setuju untuk pindah ke Stadion Etihad musim panas ini.

Striker berusia 21 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Borussia Dortmund, dengan The Citizens dianggap memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya di depan raksasa Spanyol Real Madrid.

City dipahami telah setuju untuk membayar Haaland lebih dari £ 500.000 per minggu dengan kontrak lima tahun, dan mereka juga siap untuk mengaktifkan klausul rilis £ 63 juta.

Menurut The Times, Haaland telah memberi tahu City bahwa dia lebih suka bergabung dengan mereka musim panas ini, dan hanya 'detail kecil' yang perlu ditangani sebelum kepindahannya ke Etihad dapat diselesaikan.

Sementara Haaland tampaknya bersedia untuk menyerahkan masa depannya ke tim Pep Guardiola, laporan itu menambahkan bahwa City telah memberi tahu sang striker bahwa mereka tidak akan menghalangi jalannya jika dia ingin bergabung dengan Real Madrid di masa depan.

Los Blancos diyakini enggan memenuhi tuntutan upah Haaland saat ini, yang telah menempatkan Man City di kursi kemudi untuk mendaratkan pemain internasional Norwegia musim panas ini.

Haaland mencetak dua gol dalam kemenangan 6-1 Dortmund atas Wolfsburg akhir pekan lalu, membuat golnya di semua kompetisi menjadi 25 gol dalam 26 penampilan musim ini.

Baca juga: Manchester United Setuju dengan Paket Kompenasi yang Dikasih Ajax untuk Erik ten Hag

Baca juga: Juventus ke Final Coppa Italia, Bernardeschi: Kami Akan Bertemu Inter Milan

Simak Berita Terbaru Tribunjambi.com di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved