FK Senica

PREDIKSI FK Senica vs Spartak Trnava di Slovak Cup, Line Up tanpa Egy Maulana Vikri & Witan Sulaeman

Prediksi FK Senica vs Spartak Trnava dalam jadwal semifinal Slovak Cup atau Piala Slovakia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman absen.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
IG @fk_senica
FK Senica jadwal Liga Fortuna SLovakia pekan ini 

TRIBUNJAMBI.COM - Prediksi FK Senica vs Spartak Trnava dalam jadwal semifinal Slovak Cup atau Piala Slovakia, akan menjadi berat bagi tuan rumah dengan Egy Maulana Vikri serta Witan Sulaeman dan kawan-kawan banyak yang absen.

Siaran langsung FK Senica vs Spartak Trnava di Slovak Cup akan tayang pada Kamis (21/4/2022) dini hari, kick off pukul 00.30 WIB.

Tuan rumah tengah menghadapi masa yang berat dengan sejumlah pemain inti memilih untuk mengundurkan diri dari tim.

Hal itu menyusul klub yang dianggap tidak konsisten dan tidak patuh dengan aturan yang ada.

Kapten FK Senica, Juraj Piroska mengungkapkan kekecewaannya sikap klubnya, yang juga menjadi tempat berkarier dua pemain timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Bahkan, kini klub asal dataran rendah Zahorie itu terancam akan berakhir dengan rencana pengunduran diri massal para pemain dan staf, mengingat persoalan finansial yang semakin parah.

Juraj Piroska bahkan menyebut seharusnya mereka undur diri massal sejak 1 April kemarin, sebelum duel melawan Zlate Moravce beberapa waktu lalu.

"Pengunduran diri massal mengancam di Senice pada 1 April sebelum duel di Zlate Moravce," demikian laporan media setempat Sport Slovakia.

"Kendi hampir meluap dan kami perlahan-lahan bertekad untuk tidak naik besok," kata Kapten Juraj Piroska, pada akhir Maret lalu.

Juraj Piroska mengungkapkan alasan kenapa para pemain dan staf mengancam untuk mogok dan bahkan mengundurkan diri.

Hal itu juga mengingat para pemain dan staf telah berjuang untuk klub, termasuk untuk mendapatkan lisensi di musim berikutnya.

Kemarin, kata sang kapten FK Senica, pemilik klub Egy MV dan Witan itu sejatinya memainkan peran penting untuk mendapatkan lisensi.

"Pemilik memainkan peran penting kemarin (30 Maret 2022) untuk mendapatkan lisensi untuk musim berikutnya."

"Mereka membayar sekitar 150.000 euro untuk pajak, jaminan sosial, dan perawatan kesehatan."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved