Manchester United

Erik ten Hag Konfirmasi Dirinya Jadi Pelatih Baru Man United, Kontrak 4 Tahun

Manchester United akan mengkonfirmasi Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka dalam beberapa hari mendatang, menurut sebuah laporan.

IG @erik_ten_hag_official
Erik ten Hag di Ajax Amsterdam 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United akan mengkonfirmasi Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka dalam beberapa hari mendatang, menurut sebuah laporan.

Pelatih asal Belanda itu dikatakan hampir menyetujui kontrak tiga tahun untuk mengambil kendali di Old Trafford, dengan opsi tambahan 12 bulan hingga 2026.

Ten Hag secara konsisten menjawab pertanyaan yang mengaitkannya dengan pekerjaan di United sementara dia tetap fokus pada tugas yang dihadapi bersama Ajax, yang kalah 2-1 dari PSV Eindhoven di final KNVB-Beker akhir pekan lalu.

Sekarang, The Guardian melaporkan bahwa kedatangan Ten Hag di Old Trafford akan diumumkan segera setelah juara Inggris 20 kali itu menyelesaikan klausul rilis € 2 juta (£ 1,6 juta) dari pemain berusia 52 tahun itu.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Ten Hag menuntut untuk memiliki keputusan akhir atas setiap transfer yang ingin dilakukan klub selama masa jabatannya, dan nomor duanya Mitchell van der Gaag diperkirakan akan mengikutinya ke Manchester.

Direktur teknis Ajax Gerry Hamstra baru-baru ini mengakui bahwa klub mencoba "segalanya" untuk meyakinkan Ten Hag untuk menolak minat dari Setan Merah.

Baca juga: Carlo Ancelotti Suka! Dia Masukkan Bek Chelsea Reece James sebagai Target Bursa Transfer Real Madrid

Baca juga: Cek Prediksi Napoli vs AS Roma dalam Derby della Sole Liga Italia, Lihat H2H & Link Siaran Langsung

Simak Berita Terbaru Tribunjambi.com di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved