Advetorial

Dandim Jambi Pamit, Bupati Batanghari: Rencana Pertanian dan Pembangunan Tetap Bisa Dilanjutkan

Pemerintah Kabupaten Batanghari menggelar acara pamitan Dandim 0415/Jambi, Kolonel Czi Sriyanto bersama Bupati dan Wakil Bupati serta Forkopimda

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI.COM/MUSAWIRA
Pemerintah Kabupaten Batanghari menggelar acara pamitan Dandim 0415/Jambi, Kolonel Czi Sriyanto bersama Bupati dan Wakil Bupati serta Forkopimda Kabupaten Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Pemerintah Kabupaten Batanghari menggelar acara pamitan Dandim 0415/Jambi, Kolonel Czi Sriyanto bersama Bupati dan Wakil Bupati serta Forkopimda Kabupaten Batanghari.

Kegiatan ini dilaksanakan di Serambi Rumah Dinas Bupati Batangari pada Senin (18/4/2022).

Kolonel Czi Sriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi, kini pindah tugas sebagai Asisten Logistik Kodam II/Sriwijaya.

Fadhil Arief dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas nama Pemkab Batanghari untuk dedikasi Kolonel Czi Sriyanto selama bertugas diwilayah ini karena sudah banyak masalah yang sudah ditangani.

“Mudan-mudahan apa yang sudah kita rancang terkait pertanian dan pembangunan itu bisa tetap dilanjutkan oleh penerus dari Bapak,” katanya.

Bupati menyakini dengan cara kerja dan keikhlasan Dandim 0415/Jambi ke depan bisa bertugas kembali ke Jambi, tapi mungkin dengan posisi yang berbeda.

“Sehingga bisa bertemu lagi. Mudah-mudahan silahturahmi kita tidak terputus atas dampak dari perpindahan tugas ini,” ucapnya.

Sementara itu, ia yang juga Ketua DPW PPP Jambi ini menyadari bahwa proses mutasi dan perpindahan tugas selagi menjadi aparatur negara apapun profesinya dari sipil maupun militer itu menjadi hal biasa.

“Cukup jelas disampaikan Kolonel Czi Sriyanto tadi, kita tidak bisa terkejut, walaupun kadang-kadang kaget juga, kita sudah dari awal, sama seperti dulu waktu saya pegawai diawal sudah diingatkan bersedia ditempatkan di mana saja dengan posisi apa saja,”

"Bapak seyogyanya memang sudah tidak menjabat Dandim kelas A lagi karena sudah melewati pengkatnya," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Batanghari, Aslog Kodam II Sriwijaya, Dandim 0415/Jambi, Kapolres Batanghari, Ketua DPRD Batanghari, Kejari Batanghari, Kepala OPD dan para hadirin.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Bedeng Dua Pintu di Batanghari Hangus Dilalap Si Jago Merah

Baca juga: Ini Penyebab Sungai Tercemar, DPRD Jambi Dukung Gerakan Sungai Batanghari Bersih

Baca juga: Cegah Kelangkaan BBM, Polisi Lakukan Pemantauan SPBU di Batanghari

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved