Liga Inggris

Prediksi MU vs Norwich, H2H Manchester United Lebih Unggul, Klik Link Siaran Langsung Liga Inggris

Siaran langsung Man United vs Norwich dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV pada Sabtu (16/04/2022) pukul 21.00 WIB.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
AFP
Para pemain Manchester United. Jadwal Liga inggris pekan ketiga Wolves vs Man United lengkap dengan link nonton siaran langsung 

TRIBUNJAMBI.COM - Prediksi Manchester United vs Norwich City dalam Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-33 akan membuka peluang kebangkitan Setan Merah di Old Trafford, menurut jadwal, pertandingan akan digelar pada Sabtu (16/4/2022) malam, kick off pukul 21.00 WIB.

Siaran langsung Man United vs Norwich dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV pada Sabtu (16/04/2022) pukul 21.00 WIB.

Merujuk pada catatan statistik dan head to head (H2H), Manchester United jelas diunggulkan, tapi skuad asuhan Ralf Rangnick sedang tidak bagus-bagus amat saat ini.

Siapakah yang akan menang? Berikut berita bola Liga Inggris terkait prediksi, H2H, dan perkiraan line up Man Utd vs Norwich.

Prediksi Manchester United vs Norwich
Menempati peringkat tujuh dengan perolehan 51 poin di papan klasemen Liga Inggris menjadi catatan minor bagi The Red Devils menjelang berakhirnya musim 2021/2022.

Dengan kondisi itu, kemenangan sangat penting bagi tim asuhan Ralf Rangnick untuk menjaga asa berpartisipasi dalam kompetisi Eropa musim depan.

Man United besutan pelatih interim Ralf Rangnick kini terpaut 6 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat empat yang duduk di zona Liga Champions.

Akan tetapi, tiga poin bisa membuat mereka menyalip West Ham United di peringkat enam yang mengoleksi total poin sama dengan klub Manchester merah ini.

Man Utd juga baru melakoni 31 pertandingan, sedangkan West Ham telah menuntaskan 32 laga, yang berarti MU punya tabungan satu laga.

Sayangnya, Manchester United tengah dalam performa yang tidak memuaskan, sebab Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan baru saja menelan tiga kekalahan di semua ajang dari lima pertandingan terakhir mereka.

 

Baca juga: Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchoumeni Senang Masuk Radar Real Madrid, Man United, hingga Chelsea

Baca juga: Kondisi Tim Manchester United Melawan Norwich City Malam Ini, H2H Ronaldo Cs Unggul Telak


Mereka dipermalukan rival sekota Man City di laga derby Manchester dengan skor telak 4-1, diikuti kekalahan dari Atletico Madrid di Old Trafford di ajang Liga Champions.

Terakhir, mereka juga kalah saat melawat ke Godison Park untuk menghadapi Everton dengan skor 1-0.

Di kompetisi Liga Inggris, mereka hanya meraih hasil imbang kontra Watford (0-0), menang atas Tottenham Hotspur (3-2) dan kembali imbang melawan Leicester (1-1), membuat Setan Merah terlempar ke peringkat 7 papan klasemen Liga Inggris dan berjarak 23 poin dari peringkat satu sekaligus rival sekotanya, Manchester City yang telah mengumpulkan 74 poin.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved