Liga Europa

Kondisi Skuad Dan Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Eintracht Frankfurt Malam Ini

Barcelona akan menjamu Eintracht Frankfurt ke Camp Nou di laga leg ke dua babak Perempat Final Liga Europa malam ini berikut kondisi skuad Blaugrana

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
JAVIER SORIANO / AFP
Pemain depan Barcelona Ferran Torres (kanan) merayakan dengan pemain tengah Barcelona dari Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) dan pemain depan Barcelona Prancis Ousmane Dembele (tengah) setelah mencetak gol s 

TRIBUNJAMBI.COM - Barcelona akan menjamu Eintracht Frankfurt ke Camp Nou di laga leg ke dua babak Perempat Final Liga Europa malam ini.

Kick off laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt akan dimulai pukul 02.00 WIB, Jumat (15/4/2022).

Sementara tujuan utamanya adalah untuk mengalahkan tim Jerman dan memesan tempat di Semifinal, Blaugrana juga harus menghindari skorsing kunci untuk pertandingan selanjutnya.

Gerard Piqué, Eric García, Jordi Alba, Sergio Busquets dan Gavi berjarak satu kartu kuning dari larangan satu pertandingan otomatis.

Ini berpotensi menyebabkan mereka melewatkan leg pertama semifinal potensial melawan Lyon atau West Ham United jauh dari kandang.

Baca juga: Jadwal Liga Europa - Atalanta vs RB Leipzig dan Barcelona vs Eintracht Frankfurt

Baca juga: Jelang Barcelona vs Frankfurt - Barcelona Suilit Menang di Kandang

Baca juga: Ronald Araujo Segera Teken Kontrak Baru Dengan Barcelona, Klausul Pelepasan 1 Miliar Euro

Kelima pemain itu sudah menghindari kartu kuning melawan Frankfurt pekan lalu dan harus melakukannya lagi untuk bisa bermain di babak berikutnya jika Barcelona lolos.

Piqué adalah yang paling kecil kemungkinannya dari lima pemain tersebut untuk berada di lapangan karena bek tersebut belum dinyatakan sembuh secara medis dari cedera pangkal paha dan mungkin tidak akan terlibat sama sekali.

Eric, Alba dan Busquets akan bermain kunci untuk memulai malam inu, dan Gavi pasti akan bermain baik dari awal dan dari bangku cadangan dan telah menunjukkan kecenderungan untuk mengambil kartu kuning konyol dari waktu ke waktu.

Kartu kuning dihapus setelah perempat final di Liga Champions dan Liga Europa untuk menghindari penangguhan di Final, jadi lima pemain Barça harus tetap dalam perilaku terbaik mereka hanya untuk satu malam lagi.

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Eintracht Frankfurt

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dest, Araujo, Eric, Alba; F. De Jong, Busquets, Pedri; Dembélé, Aubameyang, Ferran

Baca juga: Xavi Hernandez Hanya Fokus Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Ogah Bahas Real Madrid dan Villarreal

Simak Berita Terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved