Info Honda Jambi, Sinsen Berikan Program Ramadan Salebration

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program pembelian khusus bulan Ramadan bertajuk...

ist
All New CBR150R 

TRIBUNJAMBI COM, JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program pembelian khusus bulan Ramadan bertajuk “Ramadan Salebration”.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program ini kami buat untuk mengapresiasi seluruh konsumen setia kami di Provinsi Jambi dalam menyambut bulan Ramadan, juga yang pasti untuk mempermudah konsumen memiliki sepeda motor Honda.

Sinsen berikan program berupa potongan angsuran 4 bulan khusus pembelian Honda Revo X, Honda Supra X, Honda Supra GTR150, Honda Vario 125, Honda Sonic 150R.

“Kami juga berikan voucher diskon sebesar Rp 1,11 juta khusus pembelian Honda CBR150R dan Honda CB150R Streetfire, serta potongan angsuran 2 bulan khusus pembelian Honda Genio, Honda CB150X, Honda CBR150R dan Honda CB150R Streetfire” ujar Hendy Selasa (12/4/2022).

Tak hanya itu, Sinsen juga memberikan program bertajuk GOS1P yang mana jika konsumen membeli Sepeda Motor Honda di Dealer Resmi pada bulan April ini, akan mendapatkan gratis oli dan servis 1 tahun perawatan.

Program ini berlaku di seluruh Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di Se-Provinsi Jambi. Kepala Cabang Dealer Honda CSM Sarolangun Ali Mukhoidori mengatakan sejalan dengan program ini, kami juga berikan potongan angsuran 5 bulan khusus pembelian Honda PCX, dan free jaket eksklusif khusus pembelian Honda Vario 160.

“Sebagai Informasi juga, bagi masyarakat Jambi yang membeli motor di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan!” tutup Ali.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor untuk Lulusan S1, Simak Posisi yang Dibutuhkan

Baca juga: New Honda Genio Tampil dengan Desain Lebih Kekinian

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved