DPRD Provinsi Jambi

Komisi III DPRD Jambi Tinjau Kemacetan Panjang di Jalan Mestong, Ternyata Ini Penyebabnya 

Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata tinjau penyebab terjadinya kemacetan panjang yang terjadi di kilometer 14 Desa Pondok Meja.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata tinjau penyebab terjadinya kemacetan panjang yang terjadi di kilometer 14 Desa Pondok Meja, Mestong Muaro Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata tinjau penyebab terjadinya kemacetan panjang yang terjadi di kilometer 14 Desa Pondok Meja, Mestong Muaro Jambi.

Dalam peninjauannya, jalan lintas yang menghubungkan Jambi-Sumatera Selatan itu ternyata sedang ada pengerjaan box culvert oleh pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Jambi.

Kata Ivan Wirata, dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa jalan lintas Jambi- Sumsel di wilayah Mestong mengalami macet panjang sejak malam tadi.

"Ya hari ini saya turun. Di situ memang terjadi macet panjang karena ada pengejaran box culvert di pal 14. Akses jalannya dialakukan sistem buka tutup. Kemacetan itu karena tingginya mobilitas kenderaan yang melintasi di sana," kata Ivan Wirata.

Ia juga mengatakan, pengerjaan box culvert itu merupakan target BPJN Jambi memuluskan jalan Nasional jelang lebaran Idul Fitri nanti nya.

Baca juga: DPRD Minta Pemprov Jambi Sampaikan Progres Jalan Khusus Batu Bara ke Publik

Baca juga: Fadli Sudria Jadi Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi

"Insha Allah target nya H-15 lebaran Idul Fitri jalan Nasional di wilayah Mestong akan mulus. Semoga aktivitas pemudik bisa lancar tanpa mengalami kemacetan seperti ini," ujarnya.(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved