Liga Europa

Prediksi Pemain Frankfurt vs Barcelona di Perempat Final Liga Europa

Laga di perempat final Liga Europa antara Eintracht Frankfurt vs Barcelona digelar di Deutsche Bank Park, Kamis (7/4/2022) malam waktu lokal atau Juma

Editor: Suci Rahayu PK
ist
Eintracht Frankfurt vs Barcelona 

TRIBUNJAMBI.COM - Laga Liga Europa 2021-2022 akan mempertemukan Barcelona dengan Eintracht Frankfurt.

Laga di perempat final Liga Europa antara Eintracht Frankfurt vs Barcelona digelar di Deutsche Bank Park, Kamis (7/4/2022) malam waktu lokal atau Jumat (8/4/2022) dini hari WIB.

Barcelona bertandang ke Frankfurt dengan atmosfer positif setelah memetik 6 kemenangan di LaLiga 2021/2022 dan 13 laga tak terkalahkan di semua kompetisi.

Barcelona akan bertandang ke kandang Eintrach Frankfurt saat mereka bertemu untuk pertama kalinya di sebuah kompetisi resmi. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim di Eropa.

Pertemuan pertama Frankfurt dengan tim dari Spanyol adalah saat mereka merasakan kekalahan 3-7 dari Real Madrid di final Piala Eropa 1960 di Glasgow.

Setelah itu, Eintracht Frankfurt tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan melawan tim dari Spanyol di Eropa (Menang 5 Seri 3), tidak pernah kalah di kandang dari lawan dari Spanyol (Menang 2 Imbang 2).

Tantangan yang dihadapi Barcelona lainnya adalah Eintracht Frankfurt tidak pernah kalah di kandang sendiri dalam kompetisi besar Eropa di perempat final dan seterusnya (16 laga, Menang 12 Imbang 4, Kalah 0).

Baca juga: Ousmane Dembele Terancam Hengkang dari Barcelona, Ferran Torres Kelakar akan Menculiknya

Baca juga: Tak Cukup 4, Arema FC Masih Incar Pemain Baru, Stefano Lilipaly hingga 3 Mantannya

Prediksi pemain Eintracht Frankfurt vs Barcelona

Eintracht Frankfurt (3-4-2-1): Kevin Trapp; Martin Hinteregger, Evan Ndicka, Tuta; Ansgar Knauff, Djibril Sow, Kristijan Jakic, Filip Kostic; Daichi Kamada, Jesper Lindstrom; Rafael Santos Borre.

Pelatih: Oliver Glasner

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Pedri, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres.

Pelatih: Xavi Hernandez

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Duet Egy Maulana dan Witan Sulaeman Tak Mampu Bawa FK Senica Ungguli Spartak Trnava

Baca juga: Kehilangan 9 Pemain, Persebaya Hanya Rekrut Satu Pemain Baru untuk Liga 1 Musim Depan?

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved