Berita Kerinci

Bupati Adirozal Lantik Pimpinan Baznas Kerinci

Bupati Kerinci, Adirozal melantik Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kerinci, Periode 2021- 2026 bertempat di ruang utama kantor Bu

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Heru
Bupati Kerinci, Adirozal melantik Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kerinci 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Bupati Kerinci, Adirozal melantik Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kerinci, Periode 2021- 2026 bertempat di ruang utama kantor Bupati Kerinci, Rabu (6/4/2022)

Pelantikan ini sesuai dengan keputusan Bupati Kerinci nomor 451/kep.27/2022 tentang Pengangkatan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Kerinci tahun 2022- 2026. Adapun nama yang dilantik Drs .H Yusman ( Ketua) Nahri,SAg (Wakil Ketua I ) , H.Kasrul Rais,S.pd (Wakil ketua II) , Irwanto,S,Ag,M.Pd (Wakil Ketua III) Jailani ,S.Ag (Wakil Ketua IV)

Bupati Kerinci Adirozal dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada Pimpinan Baznas Kabupaten Kerinci yang baru dilantik. Harapan kedepannya agar mampu menjalankan tugas dan fungsinya.

Seperti melakukan perencanaan, pengendalian atas pengumpulan pengendalian, pendistribusian, pendayagunaan Zakat di Kabupaten Kerinci. Serta selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dan melaporkan pertanggungjawaban pengelolaan zakat, infaq, Sedekah, serta dana sosial keagamaan lainnya kepada Baznas Provinsi Jambi, dan kepada Bupati Kerinci.

"Kita minta pengurus Baznas yang baru supaya mengejar lagi Zakat dari Instansi Vertikal yang ada di Kabupaten Kerinci dan juga dari para Pengusaha dan Kontraktor yang ada di Kabupaten Kerinci," ujar Adirozal.

Lebih lanjut Adirozal juga menegaskan, dana Zakat dari ASN linkgkup Pemerintah Kabupaten Kerinci sudah jelas ada setiap bulannya karena sesuai ketentuan wajib membayarnya ke Baznas.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Antisipasi Curanmor dan Macet, Satlantas Polres Kerinci Siaga di Beberapa Titik

Baca juga: Jambi Masih Status Kesiap Siagan Karhutla, Hanya Ada 1 Hotspot Confidence High di Kerinci

Baca juga: Sambut Ramadhan, Warga Dua Desa Koto Iman Kerinci Gelar Pawai Keliling Kampung

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved