Berita Selebritis

Nissa Sabyan Nekat Nikah Siri dengan Ayus? Ustaz Zacky Jadi Saksi Pertemuan di Rumah Iis Dahlia

Kabar penyanyi Nissa Sabyan nekat menikah siri dengan Ayus Sabyan mantan suami Ririe Fairus kembali jadi sorotan, Ustaz Zacky Mirza sampai buka suara.

Editor: Tommy Kurniawan
ist
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan 

TRIBUNJAMBI.COM - Kabar penyanyi Nissa Sabyan nekat menikah siri dengan Ayus Sabyan mantan suami Ririe Fairus kembali jadi sorotan, ustaz Zacky Mirza sampai buka suara.

Diketahui isu pernikahan siri antara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan sudah berhembus beberapa waktu lalu.

Namun hal itu tak digubris oleh Nissa Sabyan maupun Ayus Sabyan.

Lantas ustaz Zacky Mirza yang satu program dengan Sabyan Gambus pun sempat dimintai keterangan oleh awak media soal isu kedekatan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Pasalnya, ia memang nampak dekat dengan personel Sabyan Gambus itu.

Hal itu disampaikan dalam sebuah tayangan video di kanal Youtube Hitz Infotaiment pada 3 April 2022.

Baca juga: Angelina Sondakh Sebut Dirinya Berubah Berkat Hukuman 10 Tahun Penjara

Baca juga: Ternyata ini Alasan Rizky Febian Sempat Ngejomblo Selama Dua Tahun, Mahalini: Kata aku sih Nggak

Baca juga: Karena Ulahnya Ria Ricis Ditegur oleh Dokter Kandungan, Teuku Ryan: Sudah saya Bilangin

Dalam tayangan tersebut, ustaz Zacky Mirza memberikan keterangan bahwa dirinya sudah tidak satu program acara lagi dengan Nisa Sabyan dan Ayus Sabyan.

“Jadi memang harusnya tahun ini di program yang sama seperti dua tahun sebelumnya, tapi mungkin temen-temen Sabyan ada program di tempat lain,” kata ustaz Zacky Mirza.

Oleh karenanya, dai kondang tersebut mengaku bahwa ia tidak memiliki informasi apapun terkait isu yang menerpa rekan-rekannya tersebut.

Kendati demikian, Ia mengatakan bahwa ia sempat bertemu dengan Nisa Sabyan dan Ayus Sabyan ketika dirinya menghadiri acara halal bihalal di kediaman Iis Dahlia.

“Terakhir ketemu itu pas halal bilhalal di tempatnya teh Isda, itu kita ketemuan banyak ngobrol, panjang lebar walaupun saat itu kita nggak di program yang sama,” kata ustaz Zacky.

Suami Shinta Tanjung pun berkisah dirinya pernah berada dalam satu perjalanan bersama Ayus Sabyan yang merupakan teman masa kecil ustaz Zacky Mirza.

“Waktu itu sama bang Ayus saya sempet jalan bareng ke Sukabumi, tapi saya nggak bisa komen apa-apa karena saya dengan para sahabat sangat menjaga untuk tidak masuk ke wilayah privasi masing-masing,” kata ustaz Zakcy Mirza.

Meskipun begitu, dirinya memang mengakui mendengar kabar pernikahan siri Ayus Sabyan dengan Nisa Sabyan.

“Ya namanya gosip harus digosok baru makin sip dia kan, kalau saya sih banyak istigfar aja, karena kita nggak pernah tau, apapun yang dijalani sahabat, temen, keluarga, kita hanya bisa mendoakan mudah-mudahan segala urusannya dimudahkan, disehatkan,” kata ustaz Zacky.

Sebelumnya, Ayus Sabyan dan Nisa Sabyan santer diisukan telah menikah siri seusai konflik dengan mantan istri pentolan Sabyan Gambus, Ririe Fairuz, mulai mereda.

Akan tetapi, belum ada keterangan resmi yang membenarkan kabar tersebut sehingga banyak penggemar dan warganet yang berspekulasi bahwa keduanya memang telah menikah siri.

Simak Berita Terbaru Tribunjambi.com melalui Google News.

Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved