AC Milan

Jadwal AC Milan vs Bologna di Liga Serie A Italia Malam Ini, Kondisi Pemain Kedua Tim

Jadwal pertandingan Liga Serie A Italia malam ini ada AC Milan vs Bologna. AC Milan akan berusaha untuk membuat empat kemenangan Serie A

IG @acmilan
Hasil pertandingan derby AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia tadi malam 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal pertandingan Liga Serie A Italia malam ini ada AC Milan vs Bologna.

Laga ini bakal berlangsung pada dini hari nanti atau 5 April 2022 pukul 01.45 WIB.

AC Milan akan berusaha untuk membuat empat kemenangan Serie A berturut-turut ketika mereka menyambut papan tengah Bologna ke San Siro pada Senin malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di puncak klasemen, unggul tiga poin dari Napoli yang berada di posisi kedua, sementara Bologna telah mengumpulkan 33 poin dari 29 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan ke-12.

AC Milan ditahan imbang berturut-turut oleh Salernitana dan Udinese dalam dua pertandingan liga terakhir mereka di bulan Februari tetapi menikmati bulan Maret yang kuat, mencatatkan tiga kemenangan beruntun 1-0 atas Napoli, Empoli dan Cagliari.

Total 66 poin dari 30 pertandingan membuat raksasa Milan berada di puncak klasemen, unggul tiga poin dari Napoli yang berada di posisi kedua dan enam di atas Inter Milan yang berada di posisi ketiga, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Napoli akan memiliki kesempatan untuk naik level pada poin dengan pemimpin ketika mereka menghadapi Atalanta BC pada Minggu sore, dan itu akan menjadi kesimpulan yang menarik untuk perburuan gelar, dengan AC Milan berusaha mati-matian untuk menahan tim di belakang mereka untuk menang gelar Serie A ke-19 mereka.

The Red and Blacks belum pernah dinobatkan sebagai juara Italia sejak 2011, tetapi mereka berada di urutan kedua musim lalu dan saat ini berada di posisi terdepan untuk memenangkan kejuaraan.

Pasukan Stefano Pioli sebenarnya tidak terkalahkan di Serie A sejak pertengahan Januari, tetapi para pemimpin tampil lebih baik dalam perjalanan mereka musim ini daripada di depan pendukung mereka sendiri, hanya memiliki rekor kandang terbaik keempat, berbeda dengan rekor tandang terkuat. .

Bologna, sementara itu, berada di urutan ke-12 di Serie A musim lalu, dan tampaknya mereka akan menikmati musim yang sama pada 2021-22, saat ini duduk di urutan ke-12 di divisi tersebut.

Baca juga: Mourinho Berharap AS Roma Pertahankan Mkhitaryan, Pahlawan Kemenangan Kontra Sampdoria

Baca juga: Man United Rela Siapkan Dana Fantastis Demi Bisa Datangkan Bintang Muda Barcelona

The Red and Blues telah menang sembilan kali, seri enam kali dan kalah 14 kali dari 29 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 33 poin, dan mereka unggul 11 ​​poin dari tiga terbawah sehingga tidak ada ketakutan degradasi nyata pada tahap ini.

Bologna sebenarnya hanya menang sekali di Serie A sejak 22 Desember, sementara mereka tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya, seri dengan Salernitana dan Torino sebelum kalah dari Fiorentina dan Atalanta.

Fakta bahwa tim asuhan Sinisa Mihajlovic hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka menjadi perhatian, dan gol sulit ditemukan musim ini, hanya mencetak 32 gol dari 29 pertandingan liga mereka.

I Veltri juga kalah dalam enam pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Milan, termasuk kekalahan 4-2 dalam pertandingan sebelumnya di awal musim ini, sementara mereka dikalahkan 2-0 di San Siro musim lalu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved