Berita Kerinci

Antisipasi Curanmor dan Macet, Satlantas Polres Kerinci Siaga di Beberapa Titik

Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti Curanmor dan Kamseltibcarlantas (kemacetan dan kecelakaan lantas), selama Bulan Ramadhan...

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Ist
Antisipasi Curanmor dan Macet, Satlantas Polres Kerinci Siaga di Beberapa Titik 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti Curanmor dan Kamseltibcarlantas (kemacetan dan kecelakaan lantas), selama Bulan Ramadhan, Sat Lantas Polres Kerinci siaga dibeberapa titik diwilayah Kerinci dan Sungai Penuh.

Pantauan dilapangan, terlihat beberapa anggota Sat Lantas Polres Kerinci siaga di setiap simpang yang sering terjadi kemacetan terutama dipusat perbelanjaan di Sungai Penuh di Pasar Mambo. Bukan hanya itu saja, akan tetapi juga terlihat, di Jembatan Layang yang juga sering terjadinya kemacetan.

"Setiap simpang, terlihat 2 anggota Sat Lantas yang siaga. Alhamdulillah, ini sangat membantu agar arus lalu lintas lancar dan tidak terjadi kemacetan," ujar Soni, warga Kerinci.

Sementara itu Kasatlantas Polres Kerinci, AKP Yudistira, dikonfirmasi mengatakan, bahwa tindakan tersebut dilakukan sebagai upaya guna mengantisipasi kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas pada saat Bulan Ramadhan Tahun 2022 ini.

"Ini dilakukan, demi kenyamanan masyarakat selama Bulan Ramadhan," ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada pengendara, agar selama Bulan ramadhan tetap melengkapi perlengkapan pengendara dan juga ikut mematuhi protokol kesehatan Covid 19.(*)

Baca juga: Jambi Masih Status Kesiap Siagan Karhutla, Hanya Ada 1 Hotspot Confidence High di Kerinci

Baca juga: Sambut Ramadhan, Warga Dua Desa Koto Iman Kerinci Gelar Pawai Keliling Kampung

Baca juga: Natasha Wilona Tegaskan Belum ada Omomgan Soal Pernikahan dengan Verrell Bramasta

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved